50.4 Sniper, Varian Baru Helm Givi Berharga Murah

Givi Kenalkan Helm Baru Berharga Murah – Selama ini, Givi dikenal sebagai produsen asesoris biker yang sering mengeluarkan produk-produk berkualitas dan berharga mahal. Mulai dari rear bag, side bag, hingga helm produksi Givi semuanya merupakan produk-produk berbanderol tinggi.

givi-kenalkan-helm-baru-berharga-murah

Harga mahal yang disematkan Givi pada setiap lini produknya memang disesuaikan dengan teknologi dan juga desainnya yang memang eksklusif. Namun, tak sedikit pecinta otomotif Indonesia yang tetap milih Givi karena memang kualitas produknya sebanding dengan harganya. Jadi, tak jarang para biker rela merogoh kocek lebih dalam demi mendapatkan produk-produk lansiran Givi.

Nah, kali ini Givi mengenalkan produk baru berupa helm full face dengan banderol terjangkau. Walau memiliki harga terjangkau, helm produksi Givi tersebut tetap memiliki kualitas dan juga desain berkelas layaknya varian helm premium Givi lainnya.

Produk helm baru dari perusahaan asal Italia tersebut diberi nama 50.4 Sniper. Helm terbaru racikan Givi ini memang ditujukan untuk pengendara sepeda motor kelas pemula, sehingga dibanderol dengan harga yang terhitung murah.

separator

Seperti dilansir Autoevolution pada Minggu (12/4/2015), Givi 50.4 Sniper dibuat dengan menggunakan bahan dasar technoplymer. Meski tak sekuat helm Givi lain yang berbahan dasar serat karbon, Givi 50.4 Sniper mampu menahan benturan yang cukup keras, sehingga dipastikan aman untuk penggunanya. Selain itu, tipe 50.4 Sniper juga memiliki bobot 1.450 gram. Selain aman, dengan masa yang terhitung ringan tersebut, Givi 50.4 Sniper akan memberikan kenyamanan kepada para biker.

Sisi estetika juga sangat diperhatikan oleh Givi. Givi 50.4 dilengkapi dengan ruang ventilasi yang terletak di bagian dagu, dan juga dua lubang udara di bagian atas, serta ditambahi dengan extractor di sisi belakang.

Pada bagian kaca, Givi mengaplikasikan sistem antisilau pada produk terbarunya ini. Sebagai penambah faktor keamanan, Givi 50.4 Sniper juga dilengkapi dengan micrometric chin strap sebagai pengikatnya sehingga helm ini tak akan mudah goyah saat pemakainya melaju kencang di atas sepeda motor.

Tipe helm full face ini tersedia dalam dua pilihan corak warna, yaitu Givi 50.4 Sniper berkelir polos dan juga varian 50.4 Sniper bercorak grafis warna-warni ala helm balap. Harga Givi 50.4 Sniper terbaru ini adalah sekitar USD125 atau sama dengan Rp. 1,6 juta. Baca juga LiveMap Kembangkan Helm dengan Teknologi Navigasi dan Helm KYT Sentuh Ajang Balap Dunia.

Top