Audi A4 Terbaru Segera Hadir September Mendatang

Audi A4 Terbaru Segera Hadir September 2015 – Produsen mobil mewah yang memiliki performa tinggi asal Jerman yakni Audi memang cukup agresif dalam mengenalkan produk terbaru mereka di tahun 2015 ini. Setelah sebelumnya perushaan otomotif yang memiliki lambang 4 buah lingkaran saling menyatu yang juga merupakan pemilik merek dari Ducati dan Lamborghini ini mengenalkan produk terbarunya yakni Audi SQ7. Dimana produk terbaru Audi tersebut merupakan mobil SUV terbaru. Akhirnya baru-baru ini diketahui pabrikan mobil yang memiliki warna kebanggan merah ini akan meluncurkan produk terbarunya lagi yang berupa mobil sedan. Mobil sedan tersebut adalah All New Audi A4 terbaru. Menariknya mobil sedan yang bisa dibilang sport car ini dipastikan akan hadir pada pasar global mulai bulan September 2015 ini. Bisa dipastikan dengan hadirnya mobil sedan yang memiliki performa tinggi ini pun akan membuat persaingan di segmentasi yang ada semakin panas. Karena Audi A4 generasi terbaru ini akan berhadapan dengan Jaguar XE, BMW 3 Series dan Mercedes-Benz C-Class.

Audi A4 Terbaru Segera Hadir September Mendatang

Sesuai informai yang dilansir dari laman Autoexpress melalui detikOto, Selasa (14/4/2015) menyatakan bahwa tampilan mobil Audi terbaru yaitu All New Audi A4 yang mewah ini akan pertama kali diperkenalkan di pameran otomotif bergengsi di Jerman yakni Frankfurt Motor Show 2015.

Dengan lahirnya generasi terbaru Audi A4 ini pun akan menemani laju mobil sport kelas menengah lainnya. Diantaranya adalah New Jaguar XE, BMW 3 Series, dan Mercedes-Benz C-Class. Menariknya dari informasi yang dikatakan oleh pihak Audi, All New Audi A4 ini pun akan hadir dengan segudang fitur dan kenyamanan yang menarik karena memiliki spesifikasi kelas atas.

Dalam pernyataan salah satu petinggi Audi yakni Dr Ulrich Hackenberg menyatakan jika New VW Golf terbaru hadir dengan membawa kenyamanan dan handling terbaik maka Audi pun akan menghadirkan keduanya pada Audi A4 yang lebih baik. Setelah nanti Audi akan meluncurkan New Audi Q7 terbaru maka selanjutnya konsumen dapat merasakan Audi A4 terbaru dengan kenyamanan yang sama. Baca juga Audi SQ7 Siap Meluncur Tahun 2016 dan Audi Siapkan Mobil Hidrogen Terbaru.

Top