Motor Bajaj Pulsar 400 cc Terbaru Segera Dirilis Tahun ini

Motor Bajaj Pulsar 400 cc Terbaru Segera Dirilis 2015 – Setelah beberapa saat lalu produsen motor asal negara India yaitu Bajaj Auto sukses meluncurkan motor sport “Entry Level” terbarunya yakni Bajaj Pulsar RS 200. Maka selanjutnya di tahun 2015 ini, Bajaj Auto telah menyiapkan produk terbaru mereka yang digadang-gadang akan meneruskan kesuksesan motor sport Bajaj sebelumnya. Berbeda dengan Bajaj Pulsar RS 200 yang turun pada kelas motor sport “Entry Level”, maka produk terbaru Bajaj Auto selanjutnya akan turun di kelas “Midle Level” atau kelas menengah pada motor sport yang ada. Motor sport Bajaj terbaru tersebut diketahui memiliki spesifikasi mesin berkapasitas 400 cc. Bahkan tak tanggung-tanggung Bajaj Auto akan meluncurkan 2 buah motor sport sekaligus. Motor sport Bajaj terbaru tersebut adalah Bajaj Pulsar CS400 dan Bajaj Pulsar SS400 yang dikabarkan bakal meluncur pada tahun 2015 ini.

Motor Pulsar 400 cc Terbaru Segera  Dirilis Tahun ini

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Indianautosblog melalui detikOto, Kamis (16/4/2015) menyatakan bahwa kedua motor sport Bajaj tersebut memang sebelumnya telah dipamerkan konsepnya pada ajang pameran otomotif di India yakni Auto Expo. Bajaj Auto pun berniat bahwa mereka bakal memproduksi kedua motor konsep tersebut secara massal.

Advertisement

Rajiv Bajaj yang selaku Managing Director Bajaj Auto pun mengatakan bahwa Bajaj Pulsar 400 series terbaru ini akan diluncurkan pada tahun fiskal ini. Dengan kedua motor sport Bajaj Pulsar 400 series terbaru ini pun akan menjadi produk andalan terbaru bagi Bajaj Auto setelah diluncurkan nantinya.

Untuk Bajaj Pulsar SS400 atau Super Sport 400 sendiri akan memiliki tampilan agresif khas motor sport seperti Bajaj Pulsar RS200 yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Motor sport Bajaj terbaru tersebut bakal memiliki lampu depan dengan proyektor ganda, lampu belakang LED, tangki yang memiliki bentuk unik dan memiliki panel instrumen spedometer yang modern karena menganut sistem semi digital.

Sedangkan untuk Bajaj Pulsar CS400 merupakan versi sport street-fighter yang diperuntukkan bagi pengendara yang gemar touring. Diketahui kedua versi 400 cc tersebut akan ditawarkan dalam versi ABS. Bajaj Auto pun mengatakan bahwa motor tersebut sudah 50 persen siap untuk diproduksi massal. Baca juga The Doctor Ingin Lebih Lama di MotoGP dan Piaggio Lakukan Gugatan terhadap Peugeot dan Yamaha.

Top