Mitsubishi Outlander Terbaru Telah Mengaspal di Australia

Mitsubishi Outlander Terbaru Telah Mengaspal di Australia – Kabar menarik datang dari sebuah perusahaan otomotif terkemuka dari negeri Sakura atau Jepang yaitu Mitsubishi Motor Corporation. Setelah beberapa waktu lalu perusahaan otomotif yang memiliki lambang tiga buah berlian yang tersusun menjadi bentuk segitiga tersebut mengumumkan produk terbaru mereka yakni  jenis mobil SUV yang diberi nama New Mitsubishi Outlander Sport. Lalu kemudian mobil SUV andalan Mitsubishi tersebut telah melakukan debut pertamanya di ajang pameran otomotif ternama di Amerika Serikat yaitu New York International Auto Show 2015. Akhirnya beberapa saat lalu, diketahui mobil Mitsubishi terbaru ini telah di boyong ke sebuah negara yaitu Australia. Menariknya Mitsubishi menghadirkan New Mitsubishi Outlander Sport terbarunya dalam jumlah varian yang cukup banyak yaitu delapan jenis untuk pasar otomotif negeri Kangguru tersebut. Dari informasi yang beredar harga New Mitsubishi Outlander 2016 pun memiliki banderol harga yang hampir sama seperti generasi sebelumnya. Diketahui harganya dibanderol mulai dari Rp.273 jutaan sampai dengan Rp446 jutaan.

Mitsubishi Outlander Terbaru Telah Mengaspal di Australia

Mobil Mitsubishi terbaru tersebut terdiri dari 8 varian. Mulai dari 2WD LS MT, 2WS LS CVT, 2WD XLS CVT, 4WD XLS CVT, 4WD Exceed CVT, 4WD XLS DiD 6AT dan 4WD Exceed DiD 6AT. Dari varian yang dihadirkan tersebut bisa diketahui bahwa New Outlander ini terdiri dari pilihan sistem penggerak dua dan empat roda, transmisi manual serta otomatis dan pilihan mesin diesel dan mesin bensin. Sangat lengkap bukan.

Advertisement

Meski begitu diketahui New Mitsubishi Outlander 2016 ini juga memiliki perbedaan fitur yang dihadirkan pada mobil SUV andalan Mitsubishi ini. diketahui untuk model standar New Outlander 2016 ini memiliki lampu DRL jenis LED, lampu belakang LED, pelek 18 inci, Bluetooth, display audio, lampu kabut depan-belakang, climate control, pelipatan kursi belakang 60/40, cruise control, ECO mode, tujuh airbag, HAS, tilt and telescopic steering, immobilizer, dan alarm. Nah untuk varian di atasnya akan diberikan fitur yang lebih tinggi dan lebih canggih.

Walaupun mobil SUV andalan Mitsubishi ini telah dipasarkan di negara tetangga Indonesia, namun sampai saat ini belum diketahui kapan Mitsubishi Indonesia bakal memboyong mobil SUV terbaru mereka yang satu ini. Baca juga Mitsubishi Siapkan Lancer Evolution Final Edition dan Audi A4 Terbaru Segera Hadir September 2015.

Top