VW Scirocco GTS Terbaru Bertenaga Lebih Besar

VW Scirocco GTS Terbaru Bertenaga Lebih Besar – Setelah cukup lama berpuasa dalam meluncurkan produk otomotif terbarunya. Akhirnya Volkswagen pada tahun ini bakal meluncurkan produk otomotif terbarunya. Diketahui perusahaan otomotif yang berpusat di Worlfsburg, Jerman namun didirikan di Berlin, Jerman sejak 28 Mei 1937 ini bakal meluncurkan mobil sedan generasi terbaru andalan Volkswagen tahun ini. Mobil Volkswagen terbaru tersebut adalah model VW Scirocco GTS, yang mana kabar baiknya mobil terbaru andalan Volkswagen ini bakal diluncurkan pada pameran otomotif ternama di China yakni Shanghai Auto Show 2015 ini. Generasi terbaru dari Scirocco ini memang merupakan versi facelift. Namun memiliki sejumlah ubahan yang cukup signifikan terutama pada sektor dapur pacunya yang menghasilkan tenaga lebih besar dari pada generasi sebelumnya.

VW Scirocco GTS Terbaru Bertenaga Lebih Besar

Sesuai informasi yang dilansir dari laman web resmi Volkswagen, Jumat (17/4/2015) menyatakan bahwa mobil Volkswagen model Scirocco facelift terbaru ini memiliki tenaga tambahan. Dimana tenaga tambahan tersebut menjadi 10 PS lebih besar dibandingkan dengan mesin sebelumnya sehingga dengan mesin bensin yang berkapasitas sama yakni 2 liter dengan perangkat turbocharged membuat tenaganya membengkak hingga mencapai 220 PS atau mencapai 162 kW.

Dari tenaga tersebut nantinya akan disalurkan pada transmisi manual dengan 6 percepatan. Serta ada juga pilihan opsional transmisi DSG dengan 6 percepatan sebagai penyalur penggerak roda yang ada.

Selain itu diketahui, Volkwagen Scirocco GTS ini juga memiliki tampilan yang makin modis dan bergaya. Dengan dilengkapi velg berukuran  18 inci serta pilihan opsional tambahan yakni velg berukuran 19 inci memang akan memberikan tampilan mobil Volkswagen ini menjadi lebih sporty.

Tentu saja pada bagian interior dari mobil Volkswagen ini pun tak lepas dari pembaharuan yang diberikan oleh Volkswagen. Diketahui pada lingkar kemudinya memiliki tampilan yang disesuaikan dengan tipe yang diberikan yakni GTS, yang mana lingkar kemudi tersebut mendapatkan jahitan warna merah dengan logo GTS. Berbagai fitur hiburan dan perangkat lainnya yang diubah pun akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang makin maksimal. Baca juga Mitsubishi Outlander Terbaru Telah Mengaspal di Australia dan Audi A4 Terbaru Segera Hadir September 2015.

Top