Ini Dia, Tampang Audi A6 e-Tron Khusus Tiongkok

Tampang Audi A6 e-Tron Khusus Tiongkok – Perusahaan otomotif yang memproduksi mobil mewah dengan performa tinggi asal Jerman yaitu Audi AG akhirnya pada kuartal kedua tahun 2015 ini kembali bergairah dalam mengenalkan produk mobil terbarunya. Setelah beberapa saat lalu telah mengumumkan akan kehadiran mobil sedan sport dan mobil SUV terbarunya yaitu Audi A4 dan Audi SQ7. Akhirnya perusahaan otomotif asal Jerman yang juga pemilik dari perusahaan Ducati serta Lamborghini ini kembali bakal meluncurkan produk terbaru mereka. Diketahui produk terbaru mobil Audi yang satu ini merupakan mobil ramah lingkungan yang rencananya akan dikenalkan pada pekan depan. Mobil Audi tersebut adalah Audi A6 yang merupakan generasi terbaru dengan tambahan nama e-Tron pada akhir tipe mobil ini.

Ini Dia, Tampang Audi A6 e-Tron Khusus Tiongkok

Sesuai informasi yang dilansir dari laman LeftLaneNews, Jumat (17/4/2015) menyatakan bahwa mobil hijau atau mobil ramah lingkungan dari Audi yang terbaru ini bakal dikenalkan dalam pameran otomotif internasional tahunan di Tiongkok yaitu Shanghai Motor Show, dan memang mobil Audi yang satu ini diperuntukkan khusus untuk orang Tiongkok saja.

Advertisement

Dari informasi yang beredar bahwa mobil Audi yang ramah lingkungan ini memang telah mengusung mesin hybrid dengan kapasitas mesin konvensional sebesar 2 liter. Serta memiliki dukungan perangkat Turbocharged TFSI yang dipadukan bersama motor listrik single. Dari mesin hybrid tersebut mobil Audi terbaru ini diklaim dapat menyemburkan tenaga maksimal sebesar 245 Hp dengan torsi yang mencapai 369 lb-ft. Tenaga yang tergolong besar tersebut nantinya bakal disalurkan melalui transmisi 8 percepatan. Dimana dengan mesin dan transmisi tersebut mobil ini dapat meraih top speed maksimal mencapai 131 mph atau setara dengan 210 km/jam. Serta dapat berakselerasi dalam waktu 0-100 km/jam dalam waktu 8.4 detik. Untuk konsumsi bahan bakarnya pun cukup fantastis yakni Audi A6 e-Tron ini dapat mencapai 107 mpg. Diketahui pula tenaga baterai mesin hybridnya yang berkapasitas 14.1 kWh dapat membuat Audi A6 e-Tron ini mampu melesat mencapai jarak 31 mil. Mobil Audi yang ramah lingkungan ini nantinya diketahui bakal diproduksi secara langsung di Tiongkok. Baca juga VW Scirocco GTS Terbaru Bertenaga Lebih Besar dan Mitsubishi Outlander Terbaru Telah Mengaspal di Australia,

Top