Terjual 4.000 Unit, Yamaha NMAX Rajai Kelas Skutik Premium Tanah Air

Yamaha NMAX Terjual Lebih Dari 4.000 Unit – Setelah resmi dirilis ke pasar otomotif Indonesia pada medio Februari 2015 yang lalu, Yamaha NMAX mendapatkan respon positif dari pecinta otomotif di Tanah Air. Dari keterangan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), total penjualan Yamaha NMAX hingga Maret 2015 adalah 4.365 unit. Angka itu adalah total penjualan yang diraih skuter matic premium Yamaha dari Februari hingga Maret 2015 kemarin.

yamaha-nmax-terjual-lebih-dari-4.000-unit

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur menyampaikan bahwa target Yamaha untuk tahun 2015 sendiri adalah 12.000 unit. Jika diambil rata-rata, target penjualan Yamaha untuk skutik premium NMAX adalah 1.100 sampai 1.300 unit per bulan. Namun, ternyata animo publik otomotif Indonesia pada NMAX cukup tinggi dan membuat Yamaha Indonesia menambah produksi NMAX menjadi 1.916 unit.

Untuk bulan Maret ini saja, PT YIMM sudah meningkatkan produksi Yamaha NMAX hingga mencapai 2.449 unit. Namun ternyata peningkatan produksi ini belum mampu mencukupi kebutuhan pasar. Animo tinggi publik otomotif Indonesia pada varian skuter matic premium lansiran Yamaha ini memang di luar perkiraan. Pada awal peluncurannya, Yamaha NMAX terlihat akan kesulitan menggeser Honda PCX di pasar skutik premium. Namun, secara mengejutkan ternyata NMAX mampu menarik minat pecinta otomotif Indonesia, khususnya penggemar skuter matic kelas atas.

Yamaha NMAX sendiri memang membawa segudang teknologi canggih dan penampilan elegan khas Yamaha. Jadi, tak salah jika produk pabrikan asal Jepang ini sekarang mampu merajai kelas suter premium Tanah Air.

Seperti sudah kita ketahui, kehadiran Yamaha NMAX memang berhasil membius para pecinta otomotif roda dua di Indonesia. Berbekal mesin kencang dan desain eksklusif khas moge, NMAX menjadi primadona baru pasar skutik Indonesia. Mesin motor matic racikan Yamaha tersebut sudah menggunakan teknologi Blue Core yang diklaim bisa membuat pembakaran menjadi lebih sempurna serta pendinginan mesin menjadi lebih maksimal dan mampu meredam gesekan dengan baik. Yamaha NMAX 155cc sendiri dibanderol dengan harga Rp. 27,4 juta OTR Jakarta. Baca juga Yamaha NMAX Berharga Rp 27,4 Juta dan Yamaha Tricity 125.

  • riza

    top yamaha nmax

Top