Semua Mobil Volvo di Masa Depan Akan Gunakan Mesin Hybrid

Semua Mobil Volvo di Masa Depan Gunakan Mesin Hybrid – Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat memang menuntut pada semua kebutuhan di masa yang akan mendatang agar memberikan kemudahan bagi manusia. Kondisi tersebut tentunya juga tak lepas dari kebutuhan transportasi atau pada dunia otomotif. Saat ini kita ketahui sudah banyak sekali alat transportasi yang menerapkan kebaikan ilmu pengetahuan dan teknologi, salah satunya yaitu mobil ramah lingkungan yang diperkirakan beberapa tahun yang akan mendatang akan menjadi tren bagi semua pabrikan mobil yang ada di dunia. Diketahui salah satu produsen mobil yang telah menggeluti teknologi mobil ramah lingkungan adalah Volvo, dimana perusahaan otomotif asal Swedia ini telah berencana dan memastikan bahwa produk mobil-mobil mereka akan menggunakan mesin Hybrid di masa depan.

Semua Mobil Volvo di Masa Depan Akan Gunakan Mesin Hybrid

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Leftlanenews, rencana besar Volvo bahkan siap direalisasikan dalam waktu 3 tahun kedepan. Hal ini didasari karena makin meningkatnya permintaan customer terhadap mobil Volvo yang ramah lingkungan.

Bahkan diketahui demi menunjang proyek besar di masa yang akan mendatang tersebut, Volvo terlah mempersiapkan dua mesin hybrid terbarunya untuk berbagai produk mobil terbaru di masa depan. Salah satunya adalah mesin yang telah di usung oleh Volvo S60L Twin Engine. Dimana mobil sedan Volvo ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2 liter dengan konfigurasi empat linder yang ditambah dengan motor listrik sebagai penggerak roda belakang mobil Volvo tersebut.

Advertisement

Dengan mesin yang ramah lingkungan tersebut ternyata tenaga yang dihasilkan pun tergolong besar yaitu diklaim dapat mencapai lebih dari 306 HP. Dengan dukungan motor listrik yang disematkan tersebut pun akan membuat mobil Volvo tersebut dapat menempuh jarak sekitar 51,5 kilometer.

Sedangkan untuk mesin lainnya, saat ini diketahui masih dalam tahap riset oleh tim riset dan pengembang Volvo. Memang, Volvo tampaknya tidak ingin ketinggalan dalam teknologi terbaru ini dan terlihat bahwa mereka begitu serius dalam mempersiapkan secara matang untuk persaingan pasar di masa yang akan mendatang. Baca juga Mobil Listrik Nissan Leaf Jadi Mobil Patroli Polisi dan Ford Bakal Produksi Supercar Terbaru Berbahan Serat Karbon.

Top