Mobil Sedan Nissan Terbaru Akhirnya Resmi Dirilis

Mobil Sedan Nissan Terbaru Resmi Dirilis – Setelah pada awal tahun 2015 lalu, salah satu produsen mobil ternama asal negeri Sakura atau Jepang yaitu Nissan Motors telah menebar dua kali teaser mengenai produk terbaru andalan mereka untuk tahun 2015 ini yang berupa mobil sedan yang membuat penasaran penggemar otomotif dunia dan khususnya penggemar produk Nissan. Kini akhirnya, Nissan resmi mengenalkan produk mobil Nissan terbaru yang berupa mobil sedan tersebut. Melalui pameran otomotif internasional yang bergengsi di Tiongkok yaitu Shanghai Auto Show, Nissan Motors resmi mengenalkan mobil sedan terbaru yang bernama Nissan Lannia. Diketahui mobil sedan yang memiliki desain yang hampir sama seperti All New Nissan Maxima ini dikhususkan untuk segmentasi kalangan menengah. Sayangnya mobil Nissan ini dipasarkan khusus untuk pasar otomotif domestik Tiongkok saja.

Mobil Sedan Nissan Terbaru Akhirnya Resmi Dirilis

Mobil Nissan terbaru yang berupa mobil sedan modern ini merupakan model Lannia yang ditujukan untuk anak-anak muda. Idealnya mobil Nissan ini digunakan bagi mereka yang berusia 20 sampai dengan 30 tahunan karena dari penampilannya yang sangat modern, sporty, dan stylish tentu akan sangat cocok bagi kawula muda. Memang dari segi penampilan mobil Nissan ini tidak memiliki perubahan yang begitu signifikan dari model konsepnya yang pernah dipamerkan pada pameran otomotif di Beijing, Tiongkok, tahun lalu.

Jika dilihat, rasanya ubahan yang diberikan pada Nissan Lannia ini hanya terasa pada bagian lampu LEDnya saja. Dimana dari desain yang ada dengan tampilan yang lebih sipit maka akan membuat mobil Nissan ini tampak lebih modern, agresif, dan sporty. Selain itu perbedaan pada desain dibagian velgnya pun membuat mobil Nissan ini lebih bergaya. Dengan desain grill yang berbentuk V Shape maka memberikan identitas bahwa mobil Nissan ini memiliki bahasa desain model Nissan global lainya.

Berbagai fitur hiburan dan keselamatan yang canggih pun diaplikasikan pada mobil Nissan terbaru ini agar memberikan pengalaman mengemudi yang lebih nyaman dan aman. Namun sayang sekali informasi mengenai spesifikasi mobil sedan andalan Nissan di Tiongkok ini belum dijelaskan secara pasti. Baca juga All New Nissan Maxima Segera Meluncur dan McLaren Rilis Mobil Termurahnya di Shanghai.

Top