Populer di Tiongkok, Lykan HyperSport Bakal Diproduksi Lagi!

Populer di Tiongkok, Lykan HyperSport Bakal Diproduksi Lagi – Makin populernya film bergenre aksi mengenai kebut-kebutan di jalanan oleh sekelompok orang, yang salah satunya adalah mendiang Paul Walker yaitu Fast & Furious 7 (FF7) akhir-akhir ini. Ternyata mengangkat brand suatu mobil yang digunakan pada film aksi kental dengan adegan balapan yang dibumbui oleh berbagai aksi dramatis. Brand mobil tersebut adalah W Motors, nyatanya memang salah satu mobil super sport W Motors yaitu Lykan HyperSport yang digunakan pada film FF7 tersebut memang sangat disegani oleh berbagai kalangan pecinta otomotif karena memiliki performa tinggi. Baru-baru ini diketahui mobil W Motors tersebut telah dipamerkan di Tiongkok pada ajang Shanghai Auto Show 2015. Menariknya pada pameran tersebut membuat banyak orang Tiongkok tergiur akan mobil ini dan ingin membelinya. Maka dari itu W Motors akan memproduksi kembali mobil Lykan HyperSport ini.

Popoler di Tiongkok, Lykan HyperSport Bakal Diproduksi Lagi

Sesuai informasi yang dilansir oleh laman Metrotvnews yang dikutip oleh Carnewschina, Selasa (21/4/2015) menyatakan bahwa W Motors akan kembali memproduksi lebih banyak mobil super sport tersebut. Sebelumnya, W Motors yang merupakan produsen mobil asal Lebanon tersebut hanya memproduksi Lykan Hypersport dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu 7 unit saja. Salah satunya adalah yang dihancurkan di film Fast & Furious 7.

Advertisement

Memang mobil W Motors ini akan diproduksi kembali lantaran animo Lykan HyperSport di Tiongkok saat ini cukup tinggi. Diketahui mobil super sport andalan W Motors ini baru akan dipasarkan di Tiongkok pada semester kedua tahun ini karena permintaan yang cukup tinggi. Meskipun banderol harganya sangat mahal yaitu mencapai JP¥25 jutaan atau bernilai sekitar Rp52,5 miliar namun tak menghalangi animo pencinta otomotif produk kelas atas di Tiongkok tersebut.

Dari informasi yang ada salah satu penyebab banderol harga Lykan HyperSport yang begitu mahal dikarenakan lampunya berbahan titanium LED yang bermahkotakan 420 berlian. Wow, fantastis bukan?

Untuk dapur pacunya sendiri, Lykan HyperSport ini sama seperti edisi sebelumnya yaitu memiliki mesin berkapasitas 3.7 liter dengan konfigurasi 6 silinder segaris yang didukung oleh perangkat twin-turbocharger. Dengan mesin tersebut mobil W Motors ini dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 750 Hp dengan torsi maksimal mencapai 960 Nm. Untuk kemampuannya tidak usah diragukan karena mobil ini dapat berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dengan 2.8 detik saja. Baca juga McLaren Rilis Mobil Termurahnya di Shanghai dan Mobil Sedan Nissan Terbaru Resmi Dirilis.

Top