Vespa dan Piaggio Yakin Akan Tetap Berjaya di Indonesia

Vespa dan Piaggio Yakini Masa Depannya di Indonesia – Berbagai jenis motor memang punya pangsa pasarnya masing-masing. Dari sekian banyak jenis kuda besi, jenis seperti apa yang diminati oleh Bro and Sist? Jika anda adalah penggemar skuter matic, kabar baik untuk anda karena pertumbuhan skuter premium di Indonesia mencapai angka lebih dari 10 persen saat ini. Kalau kita ngobrol soal skuter matic, rasanya kita tak akan jauh-jauh dari Vespa dan Piaggio. Dua merk yang dinaungi oleh PT Piaggio Indonesia itu, memang membedik pasarannya sendiri. Hal itu juga membuat kedua spesies itu tetap meyakini masa depan yang cerah di negara kita.

vespa dan piaggio yakin masih akan berjaya di indonesia

Vespa dan Piaggio memang merupakan merk “eksklusif”, yang punya fansnya sendiri. Bahkan menurut Managing Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, saat ini pasar Vespa dan Piaggio Indonesia merupakan yang terbesar kedua di Asia. Bahkan, Indonesia juga berada di peringkat pertama di Asia dengan jumlah penjualan aksesori Vespa dan Piaggio orisinil tertinggi. Bro and Sist pasti juga menyadari hal itu. Lihat saja bagaimana komunitas Vespa begitu berkembang di Indonesia. Besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Vespa dan Piaggio, juga dipengaruhi oleh keunikan-keunikan yang dibawa oleh motor-motor tersebut. Salah satunya adalah keunikan yang dibawa dari desainnya. Hal itu juga membuat PT Piaggio Indonesia (PID) sebagi agen tunggal pemenang merk (ATPM) skuter Vespa dan Piaggio, merasa semakin optimis kedua merk motor itu dapat terus merajai pasar skuter premium.

Advertisement

Vespa dan Piaggio sendiri diyakini memiliki peminat khusus. Salah satu yang tercatat oleh perusahaan adalah di kawasan Gianyar Bali. Maka PID pun memperluas jaringannya dengan PID Gianyar. Jaringan distribusi yang lebih luas, juga diharapkan terbentuk dari situ. Gianyar sendiri dipilih, karena mengedepankan keindahan alam dan suasana yang menyenangkan. Gianyar juga menawarkan tradisi, keindahan dan gaya hidup masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai yang dimiliki oleh merk Vespa dan Piaggio beserta produknya. Pembukaan penyalur resmi baru itu, juga menjadi membuktikan dan mengukuhkan komitmen dan fokus PID.  Sebagai skuter ikonis, diharapkan Vespa dan Piaggio menjadi lebih dan  dekat lagi dengan pencinta Vespa dan Piaggio di Tanah Air.

Saat ini, telah tersedia berbagai produk baru dari  Vespa dan Piaggio. Mereka Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 Yourban 300, Piaggio Beverly 350 dan Vespa 946 150. Baca juga Peugeot Siap Menggebrak Pasar Motor Skuter Matik Indonesia dan Skuter Roda Tiga dari Yamaha.

Top