Wow…!!! Duo Bikers Ini Touring Dari Bandung ke Perancis

Touring Sepeda Motor Bandung-Perancis – Touring ke berbagai tempat memang begitu mengasyikkan. Bro and Sist pastinya juga sangat menyukai kegiatan yang satu ini kan? Anyway, sejauh mana rute touring yang sudah pernah anda tempuh. Bicara soal rute touring, Bertepatan dengan hari kartini—21 April 2015, duo bikers asal Indonesia memulai perjalanan touringnya. Kemana rute mereka? Bandung-Perancis. Wow…!!!

duo bikers touring bandung perancis

Adalah Mario Iroth dan Lilis Handayani, yang “nekat’ memulai perjalanan dari Bandung, jawa Barat ke negara Perancis, dalam touring sepeda motor bertajuk “Wheel Story 3”. Nantinya, mereka akan melalui perjalanan 14 negara. Perjalanan ini diperkirakan akan memakan waktu sekira enam bulan dengan jarak tempuh 25 ribu sampai 30 ribu kilometer. Namun perjalanan touring Bandung-Perancis tersebut, tak lantas hanya menjadi perjalanan tidak jelas saja lho. Mario dan Lilis membawa sebuah misi solidaritas pada perjalanan panjangnya itu. Dalam perjalanannya, kedua bikers itu akan mengunjungi sejumlah komunitas bikers, backpackers dan warga setempat. Maka kepada merekalah, Mario dn Lilis akan memperkenalkan Indonesia.

“Kami akan menyebarkan misi solidaritas. Kami juga akan membawa nama Indonesia dan memperkenalkannya pada orang-orang di negara yang kami lalui,” terang Lilis.

Advertisement

Perjalanan “Wheel Story 3”, juga membawa misi kemanusiaan untuk warga di India. Ketika singgah di negara tersebut, mereka akan memberikan donasi kepada warga di salah satu kuil di India. Tujuannya untuk menggugah kepedulian publik di berbagai negara agar melek bahwa orang-orang di sekitar perlu mendapat uluran tangan.

Soal persiapan perjalanan, serangkaian persiapan memang sudah dilakukan sejak akhir tahun. Mario dan Lilis jelas mempersiapkan berbagai surat dan keperluan administrasi yang dibutuhkan, disamping juga mencari sponsor. Setelah serangkaian persiapan, perjalanan mereka dimulai Selasa 21 April 2015 sore dari Taman Film Kota Bandung. Touring tersebut dilepas oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Anda penasaran dengan perjalanan duo bikers itu?

Tak usah khawatir, karena Mario dan Lilis akan berbagi tugas. Mario jelas berkonsentrasi pada kemudi. Sedangkan Lilis mengcover semua kegiatan dokumentasi. Nantinya, dokumentasi kegiatan mereka mengarungi 14 negara, akan di-share melalui berbagai media sosial milik Mario Iroth. Baca juga Lone Star 2, Motor dengan Supercharger dan Legenda RX King yang Tak Pernah Padam.

Top