Ini Lho Mobil Baru Hamilton

Lewis Hamilton Beli McLaren P1 – Nama Lewis Hamilton memang begitu dikenal seantero jagad, terutama di dunia balap mobil. Pebalap yang bergabung dengan Mercedes sejak 2013 itu, bahkan mampu meraih podium teratas di berbagai ajang balap F1. Terbaru, pebalap asal Inggris itu berhasil menahklukkan GP Shanghai dan “membalas dendam” pada Sebastian Vettel atas kekalahan di seri sebelumnya—GP Malaysia. Selain menjadi pebalap kelas dunia yang jelas susah untuk ditumbangkan, Hamilton juga membawa kegemarannya akan mobil ke kehidupan pribadinya. Hamilton baru saja membeli mobil baru, yang kelasnya dipastikan bukan mobil ecek-ecek. Yuk kita lihat supercar baru yang ada di garasi Hamilton…!!!

McLaren P1 mobil baru hamilton

Anda pasti masih ingat, bahwa belum lama ini, Lewis Hamilton mendapat hadiah spesial dari perusahaan oto tempatnya bernaung—Mercedes. Sebuah Mercy edisi khusus, diperuntukkan bagi Hamilton. Mercedes Benz A45 AMG yang didesin khusus untuk Lewis Hamilton itu, hanya ada satu unit sejak resmi diluncurkan setahun lalu. Mobil tersebut didesain sesuai dengan kepribadian Hamilton sebagai pebalap nomer wahid. Setelah Mercedes Benz A45 AMG edisi khusus, Hamilton pun mendatangkan sebuah mobil sport baru McLaren P1 ke garasinya di Monako.

Tampang asli mobil itu sebenarnya sudah begitu sporty. Namun nampaknya Lewis Hamilton punya pandangan lain soal desain sporty. Maka ia pun menghendaki McLaren P1miliknya itu diubah sesuai keinginan. Alhasil pria berusia 30 tahun itu mengganti warna mobil dan menambahkan beberapa aksesoris sehingga terlihat berbeda dengan versi standarnya.

Bodi mobil dilabur cat warna biru glossy dengan kombinasi warna hitam di pintu kiri dan kanan, di bawah bumper depan, serta di bagian belakang. Sementara itu, bagian atap dilengkapi dengan ventilasi udara. Pelek standar juga diganti dan dicat warna hitam.

separator

Selain itu, Lewis Hamilton juga memilih untuk menambahkan bahan karbon pada bodykit depan dan belakang, spion, dan side skirt di bagian bawah pintu. Sayangnya, tak dijelaskan apakah ada perubahan di interior McLaren P1 itu. Namun kira-kira itulah mobil sport versi Lewis Hamilton.

Dengan digarasikannya McLaren P1ke kediaman Leweis hamilton, maka mobil itu melengkapi sederetan nama mobil sport nan mewah milik Hamilton. Ia juga memiliki Pagani Zonda 760 LH, dan Ferrari LaFerrari, yang terlebih dahulu ada di kediaman pribadinya. Baca juga Lewis Hamilton Tercepat di GP Tiongkok dan Mercedes Benz Khusus untuk Lewis Hamilton.

Top