Honda Kenalkan SUV Konsep D Terbarunya

Honda Kenalkan SUV Konsep D Terbaru – Pada gelaran pameran otomotif tahunan bergengsi di Tiongkok yaitu Shanghai Auto Show 2015, ternyata sebuah pabrikan mobil asal Jepang yang cukup populer di dunia yaitu Honda ikut serta dalam pameran tersebut. Di pameran yang berlangsung sejak pertengahan April beberapa saat lalu Honda ternyata mengenalkan produk mobil SUV terbarunya. Namun mobil SUV terbaru tersebut masih sebatas konsep. Mobil SUV konsep terbaru tersebut dinamakan Concept D. Memang kelihatannya pada beberapa tahun belakangan ini Honda terlihat begitu serius dalam mendalami produk Sport Utility Vehicle. Hingga pada kuartal kedua tahun ini mereka mengenalkan konsep mobil SUV terbarunya tersebut. Dari desain yang ada terlihat bahwa mobil SUV konsep baru buatan Honda ini bakal menyasar kalangan anak muda.

Honda Kenalkan SUV Konsep D Terbarunya

Hal tersebut terlihat dari sisi depan atau fascia pada mobil SUV ini yang terlihat bahwa konsep mobil Honda ini memiliki tampilan yang modern dan agresif. Dengan grill yang berdesain simpel namun berukuran besar, yang didukung dengan ventilasi berukuran besar dan bumper berukuran besar pula akan memberikan kesan yang sangat modern dan sporty. Adanya lampu DRL (Daytime Running Light) yang memanjang dimana menggunakan lampu LED maka akan memperkokoh kesan modern, sporty dan futuristic.

Advertisement

Kemudian pada bagian samping mobil SUV ini pun tak kalah gagahnya, karena terdapat tonjolan desain yang terlihat begitu kekar apalagi dengan side skirt yang melebar dengan kontur lengkungan roda yang menonjol pula. Menggunakan konsep masa depan maka konsep mobil SUV terbaru Honda ini sudah tidak menggunakan spion konvensional tetapi telah menggunakan kamera.

Lalu di bagian belakangnya memiliki tampilan yang sangat sporty, modern, dan berkelas karena memiliki desain yang sangat mendukung dengan ampu belakang LED yang menyerupai bentuk huruf ‘C’. Adanya rear spoiler di bagian atasnya pun akan memberikan kesan yang sangat sporty. Bahkan bumper bagian belakang tak kalah gahar dengan bagian depan yang terlihat seperti mobil super sport.

Sayannya untuk spesifikasi mobil SUV konsep terbaru Honda ini belum diketahui secara pasti. Kabarnya mobil SUV ini pun nantinya hanya akan dipasarkan di wilayah Tiongkok saja. Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya mengenai Honda dan khususnya mobil konsep terbaru ini. Baca juga Nissan Murano Terbaru Telah Resmi Dirilis dan Lewis Hamilton Beli McLaren P1.

Top