Wow, Nissan Juke Bermesin Gahar Resmi Dikenalkan di Indonesia!

Nissan Juke Bermesin Gahar Dikenalkan di Indonesia – Salah satu mobil crossover andalan Nissan yang dipasarkan di Indonesia yaitu Nissan Juke ternyata ada versi gaharnya loh bro dan sis. Siapa sangka mobil berdesain unik yang ditargetkan untuk kalangan anak muda tersebut memiliki versi lain, yang mana versi lain tersebut memiliki mesin yang lebih gahar dibandingkan versi standarnya. Bahkan tak tanggung-tanggung versi gahar dari Nissan Juke tersebut diketahui menggunakan mesin mobil sport legendaris Nissan yaitu Nissan GT-R. Wow, tidak bisa dibayangkan bagaimana tenaga yang dihasilkan nantinya.

Nissan Juke Bermesin Gahar Resmi Dikenalkan di Indonesia

Mobil versi lain dari Nissan Juke yang gahar tersebut bernama Nissan Juke-R. Sebenarnya mobil Nissan yang berada pada kelas crossover ini memang telah dipasarkan sejak tahun 2012 lalu. Namun diketahui mobil Nissan yang satu ini baru diluncurkan di beberapa negara di benua Eropa dan lainnya. Sedangkan di Indonesia sendiri baru bisa melihat secara langsung hari ini, Kamis (23/4/2015). Ya, Nissan Indonesia baru mengadakan perkenalan mobil crossover versi gahar ini pada hari ini. Langkah ini dilakukan karena saat ini di Indonesia memang diketahui sedang hits-hitsnya mobil crossover bertenaga monster yang semaki merajalela.

Tetapi pihak Nissan Indonesia mengatakan bahwa kegiatan ini hanya sebatas pengenalakn saja, atau bisa disebut Marketing Activity. Diketahui Nissan Indonesia tidak memasarkannya secara langsung. Karena memang mobil crossover andalan Nissan ini dibuat sangat ekslusif. Bagaimana dibalik kapnya terdapat mesin gahar mobil sport andalan Nissan yaitu GT-R.

Dari informasi yang ada mobil ini memiliki spesifikasi yang hampir sama seperti Nissan GT-R yaitu memiliki mesin berkapasitas 3.8 liter. Dimana dengan mesin tersebut mobil ini dapat memuntahkan tenaga maksimal mencapai 545 Hp pada putaran mesin 6.400 RPM.

separator

Sangat sayang sekali memang jika mobil crossover ini tidak di pasarkan di Indonesia. Bahkan, diketahui bahwa di negara asalnya sendiri yaitu Jepang mobil ini ternyata juga tak dijajakan secara langsung. Mungkin jika penggemar mobil ini sangat ngotot ingin memilikinya, bisa saja. Tetapi harga yang dibanderol akan sangat tinggi. Baca juga Honda Kenalkan SUV Konsep D Terbaru dan Nissan Murano Terbaru Telah Resmi Dirilis.

Top