Husqvarna Pamerkan Supermoto Terbarunya

Husqvarna Pamerkan Supermoto Terbaru – Sebuah produsen motor asal Swedia yang sangat terkenal dengan supermoto, motorcross dan sport naked bike yaitu Husqvarna, diketahui saat ini telah memamerkan produk terbarunya. Produk terbaru Husqvarna tersebut merupakan sebuah motorcross namun memiliki fungsi yang lebih spesifik yang lebih cocok di jalanan on road atau sering disebut supermoto. Menariknya cara yang dilakukan oleh Husqvarna dalam mempersiapkan pemasaran supermoto Husqvarna terbaru yang bernama 701 Supermoto ini seolah-olah ingin membuat penggemar otomotif kendaraan roda dua khususnya supermoto dan motorcross penasaran. Karena supermoto Husqvarna tersebut di baru diperlihatkan secara misterius melalui video yang di rilis oleh Husqvarna dalam waktu yang singkat.

Husqvarna Pamerkan Supermoto Terbaru

Tidak tanggung-tanggung demi menghasilkan ekspetasi yang besar bagi penggemar motor Husqvarna dan penggemar supermoto pada umumnya, membuat Husqvarna sampai menciptakan microsite khusus untuk berita dan teaser terbaru demi menyambut kehadiran serta debut pertama dari motor Husqvarna 701 Supermoto ini. Langkah ini dilakukan setelah pada tahun lalu Husqvarna telah membuka selubung motor konsep super motor terbaru di ajang pameran otomotif bergengsi yaitu EICMA 2014.

Dari informasi yang diberitakan oleh Husqvarna, supermoto terbaru mereka yaitu 701 Supermoto ini merupakan motor berbasis trail atau cross yang memiliki mesin empat tak, dimana mesin tersebut hanya mengandalkan sebuah silinder saja. Namun dengan mesin tersebut supermoto Husqvarna terbaru ini dapat memuntahkan tenaga maksimal mencapai 67 Hp. Menariknya motor Husqvarna terbaru ini telah dilengkapi dengan APTC Slipper clutch yang membuat pengontrolan transmisi dan tenaga menjadi lebih mudah, rem ABS yang membuat pengereman menjadi lebih aman, suspensi besutan WP yang berperforma tinggi, dan telah disematkan kontrol gas berbasis elektrik atau mode ride by wire yang tersedia dalam beberapa mode berkendara. Diketahui juga motor Husqvarna terbaru ini memiliki bobot kosong yang hanya mencapai 145 kg saja. Artinya dengan bobot tersebut maka menghasilkan Power to Weight Ratio (PWR) mencapai 2,16 kg/Hp. Tentu saja dengan PWR tersebut akan membuat supermoto ini sangat tangguh dan terasa bertenaga. Baca juga Suzuki Siapkan Pengganti Inazuma dan Giacomo Agostini Berkibar di Atas Motor MV Agusta.

Top