Touring  Bandung-Perancis Dipercayakan Pada Michelin Pilot Road 4

Ban Michelin Pilot Road 4 Digunakan Untuk Touring Wheel Story 3 – Tanggal 21 April 2015 kemarin, duo biker Mario Iroth dan Lilis Handayani, “nekat’ memulai perjalanan dari Bandung, jawa Barat ke negara Perancis. Maka total jarak yang akan ditempuh mencapai 30.000 kilometer Terbayang kan jauhnya? Untuk perjalanan panjang bertajuk “Wheel Story 3” itu,  amunisi yang dipersiapkan pun tak main-main. Salah satu yang tercatat adalah ban Pilot Road 4 besutan pabrikan PT Michelin. Mengapa ban satu itu yang dipilih? Bro and Sist yang juga terinspirasi akan melakukan touring yang panjang, akan mendapat referensi yang baik dari ulasan berikut ini.

Michelin Pilot Road 4 untuk touring bandung perancis

PT Michelin Indonesia (MI), memang menjadi salah satu sponsor yang mendukung  perjalanan touring Mario dan Lilis dalam WS3. Ban Pilot Road 4 memang sengaja dipilih atas berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah medan yang ditempuh dalam perjalanan panjang tersebut.

“Pertama karena jalan yang dilalui WS3, jalan raya melalui kota-kota dan jalur lintas negara, yang didominasi aspal. Kami sudah tanyakan dengan Mario, rute mana yang akan dilewati dan kondisi jalannya seperti apa,” kata Bayu Surya Pamugar Sugeng, Country of Sales & Marketing 2Wheels Division MI.

Pilot Road 4 memang sangat cocok untuk jalanan yang didominasi aspal. Tipe tersebut juga diklaim sebagai ban radial terbaik di segmen sport touring. Ternyata, pada perjalanan touring sebelumnya, Mario yang Bermodalkan motor gede Benelli BN600, juga sudah membuktikan keampuhan ban Pilot Road 4. Mario sendiri setuju, jika ban motor yang pas dan berkualitas, merupakan salah satu kunci kesuksesan perjalanan touring yang panjang. Apalagi akan banyak rute yang membutuhkan kecepatan tinggi dan memerlukan ban berkualitas. Selain persiapan tunggangan, Mario dan Lilis pun sudah mempersiapkan segala macam surat dan pendukung administrasi lainnya, sebelum perjalanan mereka dimulai nanti. Tak kurang dari 14 negara bakal disambangi, untuk sebuah misi solidaritas. Diperkirakan touring “Wheel Story 3”  akan finish pada tanggal 18 September 2015. Sukses, Bro and Sist…! Baca juga Touring Sepeda Motor Bandung-Perancis dan Michelin Luncurkan Ban Khusus Motor 600cc Keatas.

Top