All New Honda Jazz Raih Penghargaan Best Interior Design

All New Honda Jazz Raih Gelar Desain Interior Terbaik – Hatchback andalan Honda, yakni Honda Jazz, baru-baru ini dinobatkan sebagai mobil dengan desain interior terbaik. Penghargaan ini diberikan kepada All New Honda Jazz berkat desain interiornya yang mengusung unsur elegan dan serba mewah.

all-new-honda-jazz-raih-gelar-desain-interior-terbaik

Adalah Wordsauto yang memberikan penghargaan kepada mobil hatchback andalan Honda tersebut. Wordsauto sendiri telah menyeleksi beberapa mobil pada periode Februari 2014 hingga Maret 2015. Setelah melewati penjurian yang sangat ketat, akhirnya Wordsauto memilih 10 mobil yang masuk dalam kategori mobil dengan desain interior terbaik. Nah, salah satu diantara 10 mobil tersebut adalah Honda Jazz generasi ketiga.

Penilaian yang diberikan oleh Wordsauto sendiri berpedoman pada beberapa indikator. Indikator-indikator tersebut diantaranya adalah estetika, material desain, ergonomis, keamanan, kenyamanan, value for money, serta fitur-fitur yang mendukung pengemudi saat berkendara. Honda Jazz generasi ketiga ini berhasil memenuhi setiap kriteria tersebut dengan nilai yang sangat memuaskan.

Seperti kita sudah ketahui, All New Honda Jazz yang mulai diluncurkan ke pasar global pada 2014 ini memang memiliki desain yang sangat menawan, baik dari interior maupun eksterior. Dari luar, Honda Jazz terbaru racikan pabrikan asal Jepang tersebut memang memancarkan aura kemewahan, namun tetap dengan lekukan-lekukan bodi yang elegan dan pas dengan jiwa muda.

separator

Untuk bagian interiornya, Honda membekali hatchback andalannya dengan desain interior mewah lewat high-quality leather yang membalut semua joknya. Selain desain mewah, All Newa Honda Jazz juga dilengkapi dengan fitur-fitur masa kini yang menunjang aktivitas berkendara penggunanya.

Penghargaan Best Interior Design 2015 sendiri akan diberikan pada 13 Mei 2015 mendatang. Masuknya Honda Jazz ke deretan mobil-mobil dengan desain interior terbaik ini sekaligus menunjukkan bahwa hatchback racikan Honda ini mampu bersaing dengan mobil-mobil lain yang memiliki harga lebih mahal dari Honda Jazz.

Di kawasan Amerika sendiri, Honda Jazz dikenal dengan nama Honda Fit. Pada generasi ketiga dari hatchback andalannya ini, Honda menawarkan kabin yang lebih lega serta jarak antar kaki yang lebih lebar. Selain itu, All New Honda Jazz juga memiliki fitur Ultra Seat dimana bangku deretan kedua pada mobil ini bisa dilipat menjadi rata dengan lantai bagasi. Baca juga Honda Kenalkan SUV Konsep D Terbaru dan Honda Resmi Hentikan Produksi Accord Crosstour.

Top