Teknologi eSP Honda Sabet Penghargaan Mesin Sepeda Motor Terbaik

Teknologi eSP Honda Raih Gelar Pertama – Pada awal tahun 2015 lalu, masih kita ingat bahwa Honda meluncurkan beberapa produk sepeda motor terbarunya yang berupa motor skuter matik dengan mengusung teknologi andalan terbarunya yaitu eSP. Ternyata selang beberapa bulan setelah peluncuran beberapa produk motor skutik terbaru Honda yang membawa teknologi andalan eSP tersebut akan mendapatkan prestasi membanggakan bagi PT Astra Honda Motor (AHM). Baru-baru ini di Indonesia telah diadakan ajang penghargaan Otomotif Award 2015, yang mana AHM berhasil mengamankan gelar mesin sepeda motor terbaiknya pada penghargaan tersebut karena teknologi enchanced Smart Power (eSP) yang telah ditanamkan pada beberapa sepeda motor Honda.

Teknologi eSP Honda Berhasil Raih Penghargaan Mesin Sepeda Motor Terbaik

Diketahui berhasilnya teknologi motor Honda yaitu eSP yang mampu meraih gelar sepeda motor terbaik karena mendapatkan nilai yang baik pada sektor performa, durabilitas, konsumsi bbm, dan fleksibilitas platform mesin untuk di adaptasi pada berbagai tipe sepeda motor lain. Dengan beberapa poin penilaian tersebutlah teknologi eSP andalan Honda mampu menyabet gelar kategori Best Engine di ajang Otomotif Award 2015.

Pihak PT. AHM menyatakan bahwa mesin berteknologi eSP memang telah digunakan di berbagai tipe sepeda motor Honda. Mesin tersebut ternyata juga memiliki kapasitas yang bervariasi. Tentunya untuk motor yang mengusung mesin berteknologi eSP terbaru saat ini adalah jenis motor skuter matik, yaitu mulai dari All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP berkapasitas mesin 110cc. Lalu dikapasitas skutik yang lebih besar ada New Honda Vario 125 eSP berkapasitas mesin 125cc dan yang tertinggi ada New Honda Vario 150 eSP berkapasitas mesin 150cc,serta skutik premium Honda PCX 150.

Dengan keberhasilan meraih penghargaan prestisius ini maka membuat PT AHM dan Honda Global pada umumnya akan terus menghadirkan kepuasan produk pada konsumen. Pabrikan motor yang berasal dari Jepang tersebut pun yakin dengan hadirnya teknologi mesin terbaru ini memberikan manfaat yang lebih baik dibandingkan pada generasi mesin sebelumnya. Baca juga Honda Kembali Masuk Ke Taiwan Dengan Sembilan Tipe Moge dan Husqvarna Pamerkan Supermoto Terbaru.

Top