Wow, Suzuki Kenalkan Mesin Baru Berkapasitas 1.4 Liter

Suzuki Kenalkan Mesin Terbarunya – Meskipun pabrikan otomotif asal Jepang yang memiliki lambang huruf ‘S’ yaitu Suzuki ini tidak cukup agresif dalam mengenalkan produk mobil terbarunya. Tetapi diketahui pabrikan otomotif asal negeri Sakura ini cukup agresif dalam mengenalkan mesin mobil terbarunya. Setelah beberapa saat lalu pabrikan yang memiliki lambang huruf ‘S’ ini memperkenalkan mesin bensin terbarunya yaitu mesin berkapasitas 1 liter dengan perangkat BoosterJet Turbo di ajang pameran otomotif bergengsi beberapa saat lalu yaitu Geneva Motor Show 2015. Akhirnya, pada bulan April ini tepatnya di ajang pameran otomotif ternama yaitu Shanghai Auto Show 2015 kembali Suzuki meluncurkan mesin bensin terbarunya yang memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan mesin bensin sebelumnya. Mesin bensin terbaru Suzuki tersebut berkapasitas 1.4 liter yang juga memiliki dukungan perangkat BoosterJet Turbo yang membuatnya lebih handal.

Suzuki Kenalkan Mesin Baru Berkapasitas 1.4 Liter

Suzuki mengklaim bahwa mesin mobil yang berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.4 liter plus dukungan BoosterJet Turbo terbaru ini diklaim akan menghasilkan tenaga yang lebih besar. Namun dengan adanya sistem injeksi yang canggih tetap memberikan konsumsi bahan bakar yang irit. Tidak hanya itu pabrikan asal Jepang tersebut pun menyebut bahwa mesin terbaru yang dirancang dengan teknologi yang terbaik dari Suzuki tersebut akan menghasilkan bobot mesin yang semakin ringan dengan bentuk yang juga semakin ringkas.

Advertisement

Dari informasi yang beredar mesin Suzuki terbaru tersebut akan dipasangkan pada mobil Suzuki model terbau yang rencananya akan diproduksi dan dipasarkan khusus untuk wilayah Tiongkok saja. Kemudian, setelah lancar meluncurkan mobil Suzuki dengan mesin terbaru di Tiongkok tersebut nantinya maka akan dilanjutkan untuk dipasarkan secara global.

Pabrikan yang berlambang ‘S’ tersebut mengatakan bahwa terjadinya peningkatan efisiensi bahan bakar dihasilkan oleh penggabungan antara bobot mesin dan mobil yang semakin ringan dan juga teknologi sistem injeksi secara langsung yang terbaru. Sedangkan untuk semburan tenaga yang lebih besar dikarenakan telah mengadopsi teknologi turbocharger baru. Baca juga Mobil Supersonic Bloodhound Berkecepatan 1600 Km/jam and Penyebab Pajak Mobil Hybrid di Indonesia Mahal.

Top