Tak Mau Ketinggalan, Giliran Yamaha Borong Penghargaan di Otomotif Award 2015

Yamaha Borong Penghargaan di Otomotif Award 2015 – Pada pekan ini berita otomotif Nasional cukup diramaikan dengan pemberitaan yang  hadir dari ajang penghargaan cukup bergengsi yang digelar oleh sebuah media otomotif nasional yaitu Otomotif Award 2015. Beberapa saat lalu Mas Sena sudah menginformasikan bahwa PT Astrea Honda Motor (AHM) telah menyabet penghargaan The Best Engine dengan teknologi eSP yang hadir pada motor skutik Honda mulai dari kelas 110 cc sampai dengan 150 cc. Setelah Honda, kini giliran Yamaha yang mendapatkan penghargaan di ajang Otomotif Award 2015. Tak tanggung-tanggung beberapa motor Yamaha yang dirilis pada waktu belakangan ini langsung menyabet berbagai gelar dari penghargaan tersebut.

Tak Mau Ketinggalan, Giliran Yamaha Borong Penghargaan di Otomotif Award 2015

Tercatat motor Yamaha yang mendapatkan penghargaan dari ajang Otomotif Award 2015, mulai dari Yamaha Nmax yang merupakan produk skutik kelas premium terbaru andalan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dimana motor skutik kelas premium andalan Yamaha tersebt di daulat sebagai “Bike of The Year” atau sepeda motor terbaik tahun ini. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail Hall, Jakarta pada hari Kamis, 23 April 2015 lalu.

Advertisement

Selain Yamaha Nmax yang mampu meraih penghargaan lain yaitu Best Skutik Premium dab Best of The Best Skutik dari ajang Otomotif Award 2015. Ternyata ada pula motor Yamaha lainnya yang mampu meraih gelar pada tiap segmentasi sepeda motor yang ada di Indonesia. Mulai dari Yamaha YZF-R25 yang meraih beberapa penghargaan sekaligus yaitu Best Sport Fairing Double Cylinder 250 cc, Best of The Best Sport. Kemudian Yamaha YZF-R15 yang meraih penghargaan Best High Sport Fairing 150 cc. Lalu Yamaha New V-ixion Lightning yang meraih Best High Sport Naked 150 cc. Kemudian Yamaha MX King 150 yang meraih penghargaan Best Super Cub. Serta yang terakhir adlaah Jupiter Z1 terbaru yang meraih penghargaan Best Cub 110-115 cc.

Dengan berbagai penghargaan yang diraih oleh YIMM dari Otomotif Award 2015 tersebut maka akan membuat Yamaha Indonesia akan terus berupaya memberikan kepuasan kepada konsumen dengan menghadirikan produk terbaru yang berkualitas. Baca juga Teknologi eSP Honda Raih Gelar Pertama dan Setelah Yamaha, Honda Recall Produknya Karena Ohlins.

Top