Kia Sportage Terbaru Siap Meluncur Akhir Tahun Ini

Kia Sportage Terbaru Siap Meluncur Akhir Tahun – Berita otomotif terbaru kali ini datang dari industri otomotif asal Negeri Gingseng, yang mana Kia Motors pada tahun ini cukup agresif dalam mengenalkan beberapa produk terbarunya. Informasi yang terbaru kali dari perusahaan otomotif yang juga dibawah bendera atau kepemilikan Hyundai Motor Company ini segera meluncurkan produk mobil terbaru mereka. Namun diketahui produk terbaru mereka merupakan mobil Kia yang sudah dipasarkan sejak lama dan akan mendapatkan berbagai macam pembaharuan untuk generasi terbaru yang dipersiapkan tahun ini yaitu model tahun 2016.

Kia Sportage Terbaru Siap Meluncur Akhir Tahun Ini

Mobil Kia tersebut adalah salah satu produk andalan Kia Motors untuk segmentasi kelas mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Yup, benar sekali bro dan sis. Mobil Kia tersebut tak lain tak bukan yaitu Kia Sportage. Dari informasi yang beredar akhir-akhir ini mobil Kia yang masuk pada segmentasi kelas SUV ini bakal meluncur pada tahun ini, tepatnya diakhir tahun 2015 yaitu bulan September mendatang. Memang telah diketahui bahwa penyegaran produk mobil SUV terbaru andalan Kia Motors ini bakal dilakukan di ajang pameran otomotif bergengsi di Frankfurt Motor Show 2015.

Advertisement

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Worldcarfans yang dikutip oleh detikOto, Senin (27/4.2015) yang menyatakan bahwa Kia Sportage model 2016 ini diperkirakan akan menggunakan basis desain dari Kia KX3 terbaru yang hanya dipasarkan di wilayah Tiongkok saja. Dengan pernyataan tersebut berarti model SUV andalan Kia Motors ini akan menawarkan tampilan fascia depan baru dan tata letak lampu belakang yang berubah sangat signifikan.

Meskipun saat ini belum diketahui secara pasti mengenai rincian desain, mesin dan lain sebagainya. Tetapi dari foto spyshoot uji coba model SUV terbaru andalan Kia Motors tersebut telah diketahui bawah mobil Kia ini akan mengadopsi garis atau atap miring. Diperkirakan juga mobil Kia ini memiliki knalpot ganda yang menjadi andalan Kia Motors. Selain itu kemungkinan dapur pacunya bakal menggunakan mesin bensin 4 silinder 1.2 liter dengan tambahan perangkat turbocharged. Well, kita nantikan saja informasi lebih lanjut mengenai Kia Sportage generasi terbaru ini. Baca juga Mobil Legendaris Toyota FJ40 Alias Hardtop dan Penyebab Pajak Mobil Hybrid di Indonesia Mahal.

Top