BMW Segera Luncurkan Model Seri-5 Terbaru

BMW Segera Luncurkan Model Seri-5 Terbaru – Perusahan mobil mewah berperforma tinggi asal Jerman yang memiliki nama besar di dunia otomotif yaitu BMW memang cukup agresif dalam meluncurkan produk-produk mobil terbarunya. Tercatat pada tahun ini mereka mempersiapkan beberapa mobil Sedan terbarunya untuk segera dipasarkan mulai tahun ini atau pun tahun-tahun mendatang berikutnya. Baru-baru ini yang berita mengenai produk mobil BMW terbaru datang dari salah satu mobil sedan andalan pabrikan mobil asal Jerman yaitu model Seri-5. Diketahui saat ini BMW telah mempersiapkan peluncuran model Seri-5 generasi terbaru ini dengan melakukan serangkaian uji coba. Uji coba tersebut dilakukan di sirkuit Nurburging, Jerman. Dari informasi yang beredar, rencananya versi terbaru dari model sedan seri-5 terbaru tersebut akan segera diluncurkan pada tahun 2016 mendatang.

BMW Segera Luncurkan Model Seri-5 Terbaru

Seperti yang dikabarkan melalui laman Auto Guide yang dikutip oleh detikOto, Jumat (24/4/2015), menyatakan bahwa serangkaian foto yang diabadikan oleh juru foto dari media di Jerman secara diam-diam didapatkan informasi bahwa diperkirakan mobil BMW yang satu ini mungkin tidak memiliki ubahan desain yang cukup signifikan. Maklum saja, karena keseluruhan bodinya hampir ditutupi oleh stiker penyamaran.

Meski begitu, secara umum dimensi dari model mobil Sedan seri-5 terbaru ini nampak seperti BMW seri-7 yang juga baru dites pada akhir-akhir ini. Namun terlihat bahwa dimensinya lebih kecil dibandingkan model sedan seri-7 tersebut. Menariknya lagi rumor yang beredar bahwa mobil BMW yang satu ini dikatakan menggunakan serat karbon pada bodinya agar dapat memangkas bobot.

Sekedar informasi bahwa telah kita ketahui bahwa BMW seri-5 yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2011 silam, tercatat hanya mengalami perubahan minor di tahun 2014 lalu. BMW baru menghadirkan perubahan kembali ini pada tahun ini yang dikatakan bahwa generasi seri-5 terbaru ini akan dibangun menggunakan platform modular BMW teranyar.

separator

Plaftorm modular terbaru andalan BMW tersebut memang diketahui menggunakan beberapa material bahan berkualitas. Mulai dari material ringan seperti alumunium, serat karbon, serta plastik. Alhasil dengan penggabungan beberapa material yang berkualitas dan ringan tersebut akan menghasilkan bobot yang semakin enteng dibandingkan dengan model sebelumnya. Baca juga Penyebab Pajak Mobil Hybrid di Indonesia Mahal dan Lamborghini Rilis Supercar Mewah Berharga Rp. 6 Miliar.

Top