Penjualan Moge Triumph Sangat Positif Bikin Sang Bos Masuk Daftar Orang Terkaya

Penjualan Moge Sangat Positif Bikin Bos Triumph Terdaftar Orang Terkaya – Akhir-akhir ini dengan makin bertambahnya populasi manusia di muka bumi ini agaknya berakibat pada bidang transportasi. Dimana saat ini makin banyak warga dari seluruh negara di dunia ini yang lebih memilih alat transportasi kendaraan roda dua atau motor untuk aktivitas sehari-harinya. Hal tersebut dipilih karena sepeda motor dirasa lebih simpel, lebih mudah digunakan, lebih mudah dirawat, lebih mudah dalam menyelip-nyelip di jalanan kecil, lebih irit dan masih ada keuntungan lainnya.

Penjualan Moge Triumph Sangat Positif Bikin Sang Bos Masuk Daftar Orang Terkaya

Tentu saja dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh sepeda motor tersebut akan membuat alat tranportasi ini banyak dipilih oleh berbagai macam kalangan masyarakat di dunia ini. Dengan kondisi tersebut maka tentunya akan menguntungkan pihak pabrikan motor yang ada di dunia ini. Salah satunya adalah Triumph Motorscycles. Dimana pada beberapa tahun belakangan, perusahaan otomotif asal Inggris ini tercatat sanggup menghasilkan penjualan motor sport ciptaan Triumph yang sangat postif. Bahkan saking baiknya penjualan yang sangup dihasilkan oleh Triumph Motorcycles membuat sang pemilik pabrikan otomotif yang memproduksi motor sport tersebut masuk dalam jajaran miliuner baru di dunia ini. Sang pemilik Triumph Motorcycles yaitu Jhon Bloor, dikatakan kekayaannya meningkat pada sepertiga tahun lalu dari nilai Triumph Motorcycles yang sebesar 1.025 miliar poundsterling atau setara dengan Rp20.14 trilliun. Wow, fantastis bukan?

Sekedar informasi bahwa Jhon Bloor telah membeli Triumph melalui skema akuisisi pada tahun 1983 silam dengan nilai 150.000 poundsterling atau senilai dengan Rp2,9 milar. Hingga saat ini nilai tersebut bertambah besar.

Meskipun saat ini Triumph Motorcycles sanggup menghasilkan angka penjualan yang baik. Namun sebelumnya diketahui perjuangan pabrikan motor asal Inggris ini tidaklah selalu mulus. Pada tahun 1991 misalnya, Triumph meluncurkan enamp model terbarunya namun tak satupun model motor sport Triumph dapat diterima dengan baik oleh Konsumen. Tetapi dengan ide yang cemerlang, membuat Jhon Bloor terus menghadirkan inovasi terbarunya sehingga terciptalah model motor Triumph terbaru yang dapat diterima oleh konsumen. Salah satunya adalah Triumph Daytona yang mendulang kesuksesan pada segmentasi motor sport. Baca juga Yamaha Borong Penghargaan di Otomotif Award 2015 dan Teknologi eSP Honda Raih Gelar Pertama.

Top