Toyota Ketahuan Uji Coba Generasi Terbaru Fortuner

Toyota Ketahuan Sedang Uji Coba Generasi Terbaru Fortuner – Untuk kesekian kalinya Toyota kedapatan sedang menguji coba mobil terbarunya. Kali ini, pabrikan besar asal Jepang tersebut ketahuan sedang menguji coba sebuah mobil yang diyakini sebagai generasi terbaru dari Totoya Fortuner.

toyota-ketahuan-sedang-uji-coba-generasi-terbaru-fortuner

Kendaraan misterius berupa sebuah mobil SUV tersebut berhasil diabadikan oleh pengguna media sosial asal Thailand. Sebelumnya, Toyota juga sudah beberapa kali kedapatan sedang menguji coba mobil terbarunya di jalanan Australia dan juga India.

Meski ditutupi seluruh bodinya, unit mobil yang diujicoba oleh Toyota tersebut memang secara kasat mata nampak seperti Fortuner versi lama. Dari hasil jepretan snapshot tersebut, jelas terlihat mobil berjenis Sport Utility Vehicle atau SUV. Mobil tersebut didapati sedang melakukan test drive di jalanan sebuah kota di Thailand dengan seluruh bagian bodinya ditutup dengan stiker kamuflase. Meski seluruh tubuhnya dibalut dengan stiker kamuflase, namun dari bentuk bodi dan dimensi kendaraan, orang akan secara gampang menyimpulkan bahwa mobil itu adalah Toyota Fortuner.

Seperti dilansir Indianautosblog pada Selasa (28/4/2015), generasi terbaru dari Toyota Fortuner ini akan hadir dengan tampilan desain  yang lebih segar, berbeda dengan sudaranya yang juga akan dirilis tahun depan, yaitu Toyota Hilux 2016. Dari foto snapshot yang beredar luas di dunia maya tersebut, nampak jelas ada beberapa pembaruan terutama di sektor depan dengan ukuran lampu utama yang lebih kecil. Penyegaran yang lain juga nampak pada grill dan juga bumper depan yang menggunakan air intake lebih besar. Selain itu, cover fog lamp juga mengalami perubahan desain.

separator

Publik pecinta otomotif berharap, bahwa All New Toyota Fortuner nantinya akan hadir dalam tipe mesin diesel dan juga bensin yang lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar. Selain varian mesin yang bervariasi, Fortuner generasi baru tersebut juga diharapkan juga hadir dalam tipe transmisi manual dan otomatis.

Sumber lain juga mengungkapkan, bahwa Toyota Fortuner edisi teranyar tersebut sudah memasuki tahap akhir proses produksi dan siap untuk diluncurkan pada medio Juli 2015 di Thailand. Baca juga Mobil Legendaris Toyota FJ40 Alias Hardtop dan Toyota Corolla Terbaru Makin Canggih dan Irit.

Top