Lexus Luncurkan Model ES 2016 Terbaru

Lexus Rilis Model ES 2016 Terbaru – Ternyata produsen mobil mewah ternama asal Jepang yang merupakan perusahaan otomotif di bawah bendera Toyota Motor Corporation yaitu Lexus, turut ikut serta dalam gelaran pameran otomotif internasional yang diselenggarakan di Tiongkok beberapa saat lalu yakni Shanghai Auto Show (SAS) 2015. Pada ajang pameran otomotif bergengsi tersebut, pabrikan mobil mewah tersebut mengenalkan produk mobil sedan terbarunya yaitu Lexus ES 2016. Diketahui mobil Lexus generasi terbaru model ES 2016 tersebut memang mengusung beberapa perubahan. Nah seperti apakah perubahan yang dibawa oleh mobil Lexus terbaru tersebut? Simak ulasan yang Mas Sena berikan di bawah ini ya bro dan sis.

Lexus Luncurkan Model ES 2016 Terbaru

Diketahui mobil Lexus model ES 2016 terbaru ini diluncurkan pada hari Senin, 21 April 2015 lalu di ajang Shanghai Auto Show (SAS) 2015. Mobil sedan terbaru andalan Lexus ini memang mengusung beberapa perubahan yang menyentuh pada bagian mesin, desain, serta teknologinya. Dari informasi yang ada Lexus ES 200 model tahun 2016 terbaru ini memiliki mesin berkapasitas 2.0 liter dengan konfigurasi empat silinder segaris yang menggunakan teknologi direct injection.

Sayangnya tenaga yang dihasilkan oleh mesin Lexus ES 200 model terbaru tersebut masih dirahasiakan oleh Lexus. Nantinya mobil sedan terbaru ini akan dipasarkan untuk wilayah China, Rusia, dan Taiwan saja. Dimana mobil sedan terbaru Lexus ini juga telah memenuhi standar efisiensi bahan bakar yang khusus diberlakukan di Tiongkok.

Sedangkan untuk pasar otomotif lainnya yaitu Amerika Utara, mobil sedan terbaru Lexus ini akan tetap mengandalkan mesin berkonfigurasi V6 dengan kapasitas 3.5 liter. Lalu untuk pasar otomotif global akan tersedia Lexus ES 200 dengan meisin hybrid berkapasitas 2.5 liter.

Perubahan yang diusung oleh mobil Lexus terbaru ini  juga menyentuh pada sektor interiornya. Dimana di dalam mobil sedan ini terdapat layar TFT yang lebih besar dengan instrumen cluster baru, roda kemudi baru, serta Remote Touch controller yang telah diupdate untuk sistem entertaimen yang lebih memberikan hiburan maksimal. Pilihan warna dan material pun juga telah direvisi dari sedan GS dan LS sehingga membuat tampilan interior mobil sedan ini menjadi penuh cita rasa dan memiliki sedikit bernuansa klasik. Baca juga Mitsubishi Siapkan Hadirkan Evo dalam Konsep Baru dan Lampu alarm Merah Lebih Mudah Dibobol.

Top