Yamaha New V-ixion Lightning Versi Facelift Terbaru Siap Diluncurkan

Yamaha NVL Facelift Terbaru Siap Diluncurkan – Telah kita ketahui bersama bahwa Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan bahwa mereka akan menyegarkan beberapa tampilan produk motor Yamaha andalannya di Indonesia pada tahun ini. Salah satunya adalah Yamaha New V-ixion Lightning yang akan disegarkan dalam tampilan versi facelift pada tahun ini. Kabar mengenai penyegaran motor sport yang beberapa tahun belakangan, yang telah berhasil menguasai singgasana penjualan motor sport naked bike terbaik ini juga sudah mulai beredar. Bahkan dari informasi yang beredar, diketahui YIMM telah melakukan proses pendistribusian ke sejumlah daerah di Indonesia. Meskipun sebenarnya acara peluncuran resmi belum dilakukan oleh YIMM. Nah, lalu apa sajakah perubahan dari Yamaha New V-ixion Lightning versi facelitf terbaru ini?

Yamaha New V-ixion Lightning Versi Facelift Terbaru Siap Diluncurkan

Dari informasi yang beredar, diketahui bahwa motor Yamaha terbaru yang satu ini yaitu Yamaha New V-ixion Lightning versi facelift ternyata hanya memiliki ubahan yang sedikt pada bagian bodinya. Sedangkan untuk spesifikasi mesinnya tidak ada perubahan sama sekali.

Memang ubahan yang terjadi pada Yamaha New V-ixion Lightning versi facelift terbaru ini hanya bersifat minor, yang diketahui penyegaran yang diberikan pada motor sport kelas 150 cc andalan Yamaha di Indonesia ini didapatkan dari masukan yang di inginkan oleh pemilik motor Yamaha dan para penggemar motor berlambang garputala di Indonesia.

Lebih lanjut lagi, yang jelas perubahan dari Yamaha New V-ixion Lightning versi facelift ini pasti akan memiliki perbedaan pada bagian headlampnya. Dimana lampu depan dari motor Yamaha terbaru yang satu ini memiliki sudut yang lebih tajam sehingga memberikan tampilan yang lebih agresif dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Untuk lampu belakangnya sendiri belum diketahui apakah akan memiliki ubahan atau tidak.

Sedangkan untuk bagian lainnya, Yamaha New V-ixion Lightning versi facelift ini juga akan memiliki bagian shroud atau sirip disamping tangki yang berukuran lebih kecil dengan sudut yang jga lebih tajam. Selain itu diketahui Yamaha Indonesia memberikan pelindung mesin atau bisa disebut engine guard / undercrowl dengan bentuk yang sporty dan agresif. Untuk harganya sendiri belum diketahui karena YIMM masih merahasiakannya. Kita nantikan saja kehadiran Yamaha New V-ixion Lightning versi facelift yang rumornya akan hadir pada pekan depan ini. Baca juga Garansindo Siap Kembangkan Motor Nasional dan Walau Bertampang Jadul, Mesinnya Modern.

Top