Siap-siap Ganti Remote Porsche Anda Dengan Apple Watch

Apple Watch Bisa Menjadi Remote Mobil Porsche – Apa yang anda pikirkan soal Porsche? Kalau kita ngobrol soal merk tersebut, maka pembicaraan kita pasti akan jatuh pada sebuah istilah supercar. Ya…! Porsche memang pabrikan yang punya produk-produk khusus berkelas tinggi. Disebut supercar karena memiliki performa yang begitu yahud. Supercar ala Porsche, bahkan bisa dipacu hingga 320 km/jam. Wow…! tak sekedar kecepatan yang tinggi, Porsche juga didukung oleh teknologi yang memukau. Bahkan saat ini, merk tersebut berkolaborasi dengan produk premium di dunia teknologi, yang saat ini sedang merajai kelas smartwatch. Apalagi kalu bukan Apple Watch.

apple watch bisa jadi remote mobil porsche

Anda yang memiliki mobil Porsche, bersiap-siaplah mengganti remote mobil anda. Apple kini berkolaborasi dengan Porsche, untuk sebuah teknologi remote mobil yang canggih. Tidak lain dan tidak bukan, adalah Apple Watch yang akan menggantikan fungsi remote mobil Porsche anda. Kini, jam tangan yang sedang populer itu, bisa digunakan untuk mengunci Porsche.

Atas kolaborasi teknologi yang menarik dari Porsche dan Apple, maka  jam tangan pintar itu, kini sudah dapat tersambung dengan mobil. Dengan begitu, para pemilik Porsche tak perlu lagi berkutat dengan kunci atau remote, untuk sekedar mengunci mobil.

Bicara soal kolaborasi Apple dengan Porsche, sebelumnya Apple menawarkan lini smartphone mereka untuk bisa dijadikan alat kontrol mobil Porsche. Namun setelah hadirnya Apple Watch, fungsi tersebut akan lebih mudah diakses dengan jam super canggih itu.

Tapi, jangan berfikir bahwa kolaborasi itu, hanya akan bisa digunkan untuk menggantikan fungsi remote mobil Porsche. Lebih dari itu, ternyata Apple Watch juga bisa mengecek posisi mobil ketika sedang terparkir. Bahkan lebih canggih lagi, jam ini bisa memberitahukan efisiensi bahan bakar, menyalakan klakson dan lampu, ataupun memberitahukan jika alarm mobil berbunyi.

Sementara itu, lain lagi jika Apple Watch terkoneksi dengan dengan mobil hybrid Porsche. Apple Watch akan dapat memberitahukan kondisi baterai. Selain itu, ia akan bisa memberitahukan kapan baterai mobil selesai diisi ulang. Baca juga

 

Top