Supercar Pertama Tiongkok Resmi Dirilis, Ini Dia Harganya!

Supercar Pertama Tiongkok Resmi Dirilis – Beberapa saat lalu salah satu produsen otomotif asal negeri tirai bambu atau Tiongkok telah mengenalkan produk supercar terbarunya yang memiliki tampilan gahar yaitu Qiantu K50 Event. Akhirnya pada akhir pekan lalu yaitu, Minggu (3/5/2015) kemarin super car terbaru andalan negara Tiongkok ini resmi dirilis dan menjadikan mobil super pertama asal negeri tersebut.

Super Car Pertama Tiongkok Resmi Dirilis

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Inautonews, Minggu (3/5/2015) menyatakan dengan ujung depannya yang canggih dan modern maka supercar Qiantu asli dari Tiongkok ini memiliki profil sisi yang unik dan indah. Model mobil super sport berperforma tinggi ini pun memiliki sayap yang cukup besar di bagian belakangnya.

Dengan ide konsep yang terlihat seperti supercar tercepat di dunia saat ini yakni Bugatti Veyron maka membuat Qiantu K50 Event ini mampu memecah sirkulasi udara dengan sangat baik karena mobil super sport buatan Tiongkok ini memiliki sistem aerodinamis yang hampir serupa dengan mobil super tercepat di dunia tersebut.

Meskipun mobil super Qiantu K50 Event ini hanya menggunakan tenaga dari motor listrik yang mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga mencapai 408 Hp. Namun akselerasi dan performanya tidak bisa dipandang sebelah mata karen mobil Qiantu ini dapat melesat dari posisi diam sampai dengan kecepatan 100 km/jam hanya dengan waktu 5 detik saja.

Dari informasi yang ada dengan menggunakan motor listrik maka mobil super besutan produsen otomotif dari negara Tiongkok ini dapat menempuh jarak maksimal mencapai 200 km untuk sekali pengisian baterai secara penuhnya.

Untuk sisi kabin atau interiornya memang Qiantu K50 Event standar ini memiliki tampilan yang standar. Dengan menampilkan dashboard yang terbuat dari material kulit namun juga memiliki sentuhan konsol dan sistem entertaiment yang canggih.

Mobil super yang bernama Qiantu K50 Event ini pun telah dijual dengan harga yang tinggi, yaitu mulai dari $113.000 atau setara dengan nilai Rp1,46 miliar. Menariknya lagi dikatakan bahwa Qiantu K50 Event ini juga akan disediakan dalam versi balap namun belum diketahui apakah akan memiliki ubahan mesin atau tidak. Kita nantikan saja informasi selanjutnya dari Qiantu K50 Event ini. Baca juga Patokan Bahan Bakar Supercar Dari Porsche dan Ford Shelby GT350R Mustang Dibuat Sangat Terbatas.

Top