Aston Martin Buka Showroom di Kawasan Menteng

Aston Martin Buka Showroom Mobil Mewah di Daerah Menteng – Pabrikan mobil kelas premium asal Inggris Aston Martin hadir lebih dekat dengan para penggunanya di Indonesia. Setelah menunggu hampir empat tahun, kini publik pecinta mobil-mobil kelas atas produksi Aston Martin bisa menyaksikan tipe-tipe terbaru mobil racikan pabrikan asal Negeri Ratu Elizabeth itu secara lebih dekat.

aston-martin-buka-showroom-mobil-mewah-di-daerah-menteng

Baru-baru ini, Aston Martin telah meresmikan showroom pertamanya di Indonesia. Showroom perdana Aston Martin di Indonesia tersebut bertempat di kawasan elit ibu kota Jakarta, tepatnya di Menteng. Kawasan Menteng di pusat kota Jakarta memang sengaja dipilih oleh manajemen Aston Martin mengingat pamor Menteng sendiri sebagai kawasan pusat bisnis di jantung Ibu Kota.

Advertisement

Sebenarnya, Aston Martin sudah mulai masuk ke Indonesia sejak 2011 silam. Namun kala itu mobil-mobil premium lansiran Aston Martin hadir ke Tanah Air lewat jasa importir khusus, bukan lewat showroom atau dealer resmi. Kini, setelah pengguna mobil Aston Martin mulai banyak, pabrikan asal Inggris tersebut memutuskan untuk hadir lebih dekat pada penggemar setianya.

Saat ditemui awak media di showroom Aston Martin Jakarta pada Selasa (5/5/2015), CEO Aston Martin Jakarta Joerg Kelling menyampaikan bahwa pihaknya merasa terhormat karena diberi kesempatan untuk membawa brand mobil super mewah ke Indonesia. Kelling juga menegaskan bahwa mulai sekarang penggemar mobil-mobil premium Aston Martin yang berada di Indonesia bisa menikmati pengalaman berbeda melalui showroom baru yang telah ditata sedemikian rupa guna memuaskan pelanggannya.

Lewat showroom pertamanya di Tanah Air, Aston Martin mencoba menonjolkan sisi eksklusifitas yang selama ini telah diwakili oleh brand mobil mewah Aston Martin.

Beberapa tipe terbaru seperti Vantage V8 N430, Vanquish Ultimate Grand Tourer (GT), hingga Purest DB9 sudah dihadirkan di showroom Aston Martin di kawasan Menteng, Jakarta.

Namun, meski sudah diresmikan, menurut rencana showroom Aston Martin Jakarta akan dibuka untuk umum mulai tanggal 11 Mei 2015 mendatang. Sebenarnya showroom ini merupakan fasilitas kedua yang dibuat Aston Martin di Indonesia. Sebelumnya, pabrikan berlogo dua sayap tersebut telah membuka fasilitas aftersales yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Baca juga Aston Martin DBX Mobil Keluarga Terbaru dan Crossover Terbaru Aston Martin Bakal Gunakan Mesin AMG.

Top