Wow, Ini Dia SUV Gahar Ala Militer

Rhino GX, SUV Gahar Ala Militer – Perkembangan otomotif yang makin pesat akhir-akhir ini memang membuat sesuatu yang sebelumnya tidak mungkin terjadi bisa saja terjadi pada beberapa waktu yang akan datang. Salah satunya adalah kehadiran mobil SUV mewah dengan tampilan khas militer seperti kendaraan tempur tank yang dirilis oleh sebuah butik otomotif asal California, Amerika Serikat yaitu USSV. Mobil dengan tampilan gahar yang merupakan sebuah mobil SUV mewah tersebut memiliki nama Rhino GX. Sesuai dengan namanya yaitu “Rhino” yang artinya Badak maka mobil andalan USSV terbaru yang termasuk dalam klasifikasi mobil SUV ini memiliki konstruksi yang sangat kokoh. Bahkan dengan kekokohan tersebut membuat mobil SUV ini akan sangat bisa diandalkan untuk segala jenis medan yang ada. Mungkin juga dengan desain militer yang diberikan membuat mobil SUV ini dapat digunakan di medan perang.

Ini Dia SUV Gahar Ala Militer

Sesuai informasi yang dilansir dari laman FoxNews, mobil SUV yang mewah berpenampilan ala militer ini di desain oleh David Hilton. Diketahui dia merupakan mantan desainer Ford dan Bentley.

Rhino GX yang merupakan mobil SUV ini memiliki detail dimensi berukuran tinggi 2,3 meter, lebar 2,5 meter, dan ukuran ban mencapai 28 inci. Agar lebih kokoh dan gagah maka seluruh bodi mobil SUV ini menggunakan material lapisan baja. Wow, sangat tangguh bukan?

Meski sejatinya mobil ini memang dipakai untuk keperluan militer, tetapi sisi kenyaman yang dimiliki dari mobil SUV buatan USSV ini juga diperhatikan. Terbukti dari suspensionya yang berjenis Liquid Sprig Class Hydraulic dapat meredam guncangan melalu setingan yang diatur dari komputer. Tentu saja dengan suspensi tersebut akan memberikan kenyamanan berkendara dan kemudahan dalam mengemudikan mobil SUV ini karena handlingnya stabil.

Lalu untuk bagian kabinnya terlihat bahwa mobil SUV asal Amerika Serikat ini menggunakan material balutan kulit yang memberikan kenyamanan maksimal untuk pengemudi maupun penumpang. Untuk spesifikasi jeroannya sendiri Rhino GX ini menggunakan mesin berkonfigurasi V10 dengan kapasitas mencapai 6.8 liter. Sayangnya tidak diketahui informasi mengenai tenaga yang dihasilkan oleh mobil SUV ini. Rencananya mobil SUV ini nanti akan diresmikan di SEMA Show, Las Vegas mendatang. Mobil SUV berpenampilan gahar ala militer ini akan dijual bebas denagn harga banderol mencapai US$70 ribu atau sekitar Rp900 jutaan. Bagaimana tertarik? Baca juga Aston Martin Buka Showroom Mobil Mewah di Daerah Menteng dan GM Bukukan Rekor Produksi.

Top