Wow, Motor Tiga Roda Gahar Ini Laris Manis!

Can-Am Spyder F3 Laris Manis – Apakah bro dan sis, pernah mendengar sebuah produsen sepeda motor roda tiga yang memiliki nama merek BRP? Jika belum sekedar informasi, bahwa perusahaan otomotif yang berasal dari Kanada ini ternyata berhasil menjual sepeda motor tiga roda andalannya sebanyak 100.000 unit ke seluruh dunia. Sepeda motor roda tiga besutan BRP tersebut adalah Can-Am Spyder F3 yang telah menghasilkan penjualan luar biasa sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008 silam.

Can-Am Spyder F3 Laris Manis

Diketahui dengan penjualan sepeda motor roda tiga andalan BRP yang sangat fantastis tersebut dikarenakan tidak lepas dari sosoknya yang unik dan berbeda dengan sepeda motor roda tiga lainnya. Sejak pertama kali diperkenalkan memang sepeda motor yang memiliki nama Can-Am Spyder ini dikenal sebagai spesies baru pada dunia otomotif khususnya sepeda motor. Dengan menggunakan konfigurasi tiga roda namun memiliki dua roda yang terdapat pada sisi depannya maka akan memberikan sensasi mengemudi seperti kendaraan roda empat misalnya, mobil atau yang lainnya. Bahkan dengan desain yang sangat gahar, modern yang terlihat seperti kendaraan masa depan akan membuat sepeda motor roda tiga ini sangat mudah untuk menarik perhatian pecinta otomotif di berbagai penjuru dunia.

Untuk Can-Am Spyder yang merupakan produksi ke 100.000 sendiri telah keluar pabrikan dari BRP, dimana sepeda motor roda tiga tersebut diserahkan untuk Brahm Wilson, yang merupakan konsumen di Missouri, Amerika serikat, dimana ia adalah seorang pekerja di pemadam kebakaran. Proses penyerahan tersebut dilakukan pada acara Spyderfest 2015, di Springfield, Missouri, AS, akhir pekan lalu.

Wilson memang membeli sepeda motor roda tiga generasi terbaru yang memiliki nama Can-Am Spyder F3 2015 dimana motor unik tersebut baru saja dinobatkan sebagai motor unik terpopuler di negeri paman sam atau Amerika Serikat.

separator

Sekedar informasi bahwa Can-Am Spyder F3 ini telah dijual ke berbagai negara yang ada di berbagai belahan dunia. Tercatat bahwa konsumen yang berada pada 55 negara di dunia dapat merasakan motor roda tiga yang unik ini, termasuk juga Indonesia. Baca juga Yamaha YZF-R25 Versi Naked Dirumorkan Rilis Setelah Lebaran dan Fitur Antimaling Pada Yamaha New GT Eagle Eye Special Edition.

Top