Toyota Levin Terbaru Hadir Dalam Versi Hybrid

Toyota Levin Versi Hybrid Terbaru – Sebagai penguasa pabrikan mobil dengan penjualan terbesar di dunia selama beberapa tahun belakangan ini membuat Toyota Motor Corporation akan tetap menghadirkan produk terbaru dengan kualitas baik dan segala aspek lainnya yang diinginkan oleh semua konsumen yang tersebar di seluruh dunia. Terbukti tiap periodenya pabrikan mobil yang populer berasal dari Jepang ini selalu menghadirkan produk terbaru yang benar-benar baru atau menghadirkan produk lawas dengan pembaharuan yang makin dapat menarik perhatian konsumen. Bahkan untuk sisi inovasi dan teknologi ini Toyota termasuk jajaran pabrikan otomotif yang selalu menghadirkan pembaharuan inovasi dan teknologi setiap saat. Nah pada semester pertama tahun 2015 ini Toyota kembali menghadirkan mobil terbarunya yaitu Toyota Levin. Dimana mobil tersebut merupakan mobil sedan andalan pabrikan mobil yang memiliki lambang huruf T ini.

Toyota Levin Terbaru Hadir Dalam Versi Hybrid

Beberapa saat lalu Toyota Motor Corporation memang telah resmi meluncurkan mobil sedan model Toyota Levin dengan versi terbarunya. Toyota Levin ini di pamerkan di gelaran pameran otomotif internasional di Tiongkok beberapa saat lalu yaitu pada Auto Shanghai 2015. Nah diketahui mobil sedan Toyota versi terbaru ini telah mengusung teknologi hybrid. Tiongkok.

Sekedar informasi saja bahwa Toyota Levin ini merupakan sebuah mobil sedan andalan Toyota generasi lawas yang sebenarnya adalah Toyota Corolla, tetapi mobil sedan terbaru ini diproduksi Toyota bersama dengan mitra lokalnya di Negeri Tirai Bambu.

Sebelumnya diketahui bahwa debut Toyota Levin versi konvensional di Tiongkok sudah dirilis pada bulan April tahun lalu di gelaran Beijing International Automobile Exhibition 2014. Sementara versi hybrid yang saat ini tengah dipajang di Shanghai adalah versi terbarunya.

separator

Mobil sedan yang merupakan mobil hybrid ini mengusung dua sumber tenaga yakni mesin konvensional dan motor listrik. Berkat nama dan teknologi yang diusungnya itulah, sedan anyar itu berhasil membetot perhatian pengunjung pameran.

Di Tiongkok, yang merupakan negara dengan mendapatkan pasaran khusus Toyota Levin ini ternyata Toyota memiliki usaha patungan dengan FAW (FAW Toyota) dan GAC (GAC Toyota). Toyota Levin versi hybrid ini sendiri akan dijadwalkan rilis di pasar Tiongkok yang dilakukan oleh GAC Toyota. Baca juga SUV Pertama Lamborghini Bakal Terwujud dan Rhino GX, SUV Gahar Ala Militer.

Top