Kawasaki Ninja 400 SE Segera Dirilis dalam Edisi Terbatas

Kawasaki Ninja 400 Edisi Terbatas Segera Dirilis ke Pasaran –Selama ini, Kawasaki dikenal sebagai pabrikan dengan warna kebesaran hijau cerah. Warna hijau yang menyala tersebut memang begitu identik dengan Kawasaki. Kalaupun ada warna lain, biasanya pabrikan asal Jepang tersebut hanya merilis produk-produknya dalam balutan warna merah atau hitam.

kawasaki-ninja-400-edisi-terbatas-segera-dirilis-ke-pasaran

Namun kali ini, pabrikan yang menempati markas besar di Kobe, Jepang, tersebut dikabarkan akan segera merilis salah satu produk motor sport andalannya dalam balutan warna yang lain dari biasanya. Varian baru sepeda motor Kawasaki yang menurut rencana hanya akan dijual dalam edisi terbatas itu adalah tipe Ninja 400R.

Advertisement

Seperti dilansir oleh Visordown pada Kamis (7/5/2015) kemarin, Ninja 400 Special Edition tersebut akan dibalut dengan kelir kombinasi warna hitam glossy dan warna emas menyala. Visordown melansir bahwa Ninja 400 edisi terbatas ini merupakan hasil kolaborasi antara Kawasaki dengan rumah desain JPS.

Tetap membawa mesin 400cc, Kawasaki Ninja 400R Special Edition benar-benar membuang kesan warna hitam yang selama ini dianggap membosankan. Kelir hitam pada motor gede berjenis sport itu merupakan warna hitam glossy yang mampu menjadikan Ninja 400 tampil lebih elegan dan ekslusif. Sementara warna kuning emas yang terdapat pada list tangki, kedua velg serta fairing akan menimbulkan kesan modis pada sepeda motor macho tersebut.

Selain pada kaki-kaki, warna emas menyala juga bisa ditemukan pada kaliper rem dan juga pada bagian mounting shockbreaker belakang. Paduan warna hitam ‘bling-bling’ dengan aksen kuning emas menyala di sekujur tubuh Kawasaki Ninja 400R tersebut memang benar-benar memukau.

Untuk membuatnya lebih ekslusif, Kawasaki pun hanya akan memproduksi Ninja 400R Special Edition itu sebanyak 300 unit dan semuanya hanya akan dipasarkan di Jepang.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Kawasaki membanderol Ninja 400 edisi terbatas itu dengan harga pasaran 10 persen lebih mahal dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 400R versi standar. Edisi khusus Ninja 400 Black-Gold ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ABS. Bagaimana, Anda tertarik memilikinya? Baca juga Kawasaki Tidak Jadi Hentikan Produksi Ninja 150 2 Tak dan Suzuki GSX-R1000 Akan Dibekali Mesin Sekencang Kawasaki H2.

Top