7 Srikandi Touring Ke Lombok dengan Motor Sport Yamaha

7 Srikandi Touring dengan Motor Sport Yamaha – Demi lebih dekat dengan konsumen pada kalangan kaum hawa atau tidak hanya untuk kaum adam saja, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan beberapa motor besar atau motor sport kelas atasnya untuk digunakan touring menuju lombok oleh 7 orang wanita. Memang motor sport kelas atas Yamaha lebih disukai oleh kaum adam, namun ternyata kaum hawa juga menyukainya.

7 Srikandi Touring dengan Motor Sport Yamaha

Tak tanggung-tanggung ketujuh wanita yang menyebut dirinya tujuh srikandi, yang berasal dari komunitas Woman On Wheels (WOW) akan melakukan perjalanan panjang dari Jakarta sampai Lombok mulai tanggal 8 Mei hingga 13 Mei 2015. Lalu nantinya akan dilanjutkan event 1st Indonesian Woman Bike Week di Lombok, Nusa Tenggara Barat. YIMM memang mendukung penuh acara ini yang terbukti telah menyediakan motor sport mereka dari kelas naked bike sampai dengan full fairing. Mulai dari motor sport kelas menengah yaitu Yamaha YZF-R25 dan kelas atas Yamaha YZF-R6, hingga motor sport naked kelas atas yang memiliki torsi gahar yaitu Yamaha MT-09.

Sebelum dirilis oleh Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau  sering dipanggil Ahok, maka ke tujuh srikandi tersebut mencoba motor Yamaha tersebut terlebih dahulu. Untuk detailnya, hirley Wenas, Inge Widjaja, Meilana Laissegar menggeber Yamaha MT-09 ; Maureen Gunawan, Florence Simamarta membawa Yamaha YZF-R6 dan Merry Narulina, Petty Febria membetot gas Yamaha YZF-R25.

Pelepasan peserta touring kaum hawa tersebut dilakukan di Balai Kota Jakarta, Jumat (8/5/15) oleh gubernur DKI Jakarta yang juga memberikan dukungan serta semangat kepada mereka.

Pihak YIMM pun juga memberikan pernyataan bahwa, event kali ini memang spesial karena kumpulan wanita yang jadi rider-nya. Yamaha sangat mendukung kegiatan ini dan senang dengan antusias mereka dengan motor besar MT-09, R6 dan R25. Mereka mengaku nyaman dan cocok mengendarainya. Perjalanan touring ini membuktikan keunggulan MT-09, R6 dan R25 di tangan wanita makin mempesona.

Perjalanan panjang selama enam hari ini diperkirakan akan menempuh jarak sejauh 1.500 km dengan jalur Jakarta-Cirebon,Bali,Lombok. Touring ini nanti juga akan berfungsi untuk mengekslorasi wisata dan budaya Indonesia khususnya Lombok. Dengan tujuan utama meningkatkan pemahaman mengenai NKRI, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan wanita, serta untuk memperingati Hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional dan Hari Bidan Internasional. Baca juga Ada Helm Abal-abal yang Dijual via Online dan Kawasaki Ninja 400 Edisi Terbatas Segera Dirilis ke Pasaran.

Top