Motor Hasil Perkawinan BMW-TVS Akhirnya Mulai Berkeliaran

Motor Hasil Perkawinan BMW-TVS Kini Mulai Berkeliaran – Teka-teki kehadiran produk motor sport berjenis naked bike terbaru yang merupakan buah hasil kerjasama dua pabrikan ternama di negaranya masing-masing yaitu BMW dengan TVS akhirnya mulai terkuak. Dimana saat ini diketahui motor sport terbaru hasil kerjasama BMW dengan TVS ini diketahui sudah masuk dalam tahap uji coba. Dengan kondisi tersebut berarti dalam waktu dekat atau lama motor sport BWM TVS ini akan segera di luncurkan.

Motor Hasil Perkawinan BMW-TVS Kini Mulai Berkeliaran

Beberapa waktu yang lalu, sang Bos BMW Motorrad memang sebelumnya telah membuka mulut mengenai rencana kolaborasinya dengan pabrikan sepeda motor asal India, TVS.  Motor sport hasil kolaborasi BMW-TVS yang berjenis naked bike tersebut akan diproduksi dipabrik TVS di India dan menggunakan mesin silinder tunggal.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Bikewale, Senin (18/5/2015), CEO dan Presiden BMW Motorrad Steven Schaller mengatakan bahwa, motor sport jenis naked bike pertama hasil kolaborasi BMW dengan TVS ini memang akan menerapkan mesin silinder tunggal. Motor sport kolaborasi BWM-TVS yang sedang dikembangkan ini nantinya akan diproduksi massal di fasilitas produksi TVS di Hosur, India.

Tetapi diketahui bahwa, sebelum motor sport BMW-TVS ini masuk pada tahap produksi terlebih dahulu akan dirancang oleh BMW yang dilakukan pada fasilitas penelitian dan pengembangan mereka di Jerman. Jadi, hasil ‘perkawinan’ BMW dan TVS ini akan menampilkan sebuah motor sport berperforma menabjubkan tetapi tetap memiliki banderol harga yang terjangkau.

separator

Meskipun saat ini informasi mengenai kehadiran motor sport BMW-TVS ini mulai bertebaran di dunia maya sayangnya, Stephan masih tutup mulut soal peluncuran motor sport mereka. Diperkirakan, motor sport hasil pengembangan BMW dengan TVS ini nantinya akan dipamerkan pada ajang pameran otomotif roda dua internasional di Milan, Italia, yakni EICMA tahun 2015 ini. Baca juga

Dari beberapa foto yang beredar saat motor sport kolaborasi BMW-TVS ini sedang diuji coba, terlihat bahwa motor sport tersebut mengusung mesin 4-stroke satu silinder yang berpendingin cairan. Diperkirakan nantinya motor sport model anyar buatan BMW dengan TVS Motor ini akan bersaing ketat dengan KTM Duke 390 dan Kawasaki Z300. Pasar motor kelas ini, merupakan segmen pasar yang sedang bertumbuh di kawasan benua Eropa. Baca juga Moge Yamaha MT-09 yang Merupakan Naked Motor Sport Bisa Dipesan Hari Ini dan Dunlop Siapkan Ban Baru untuk Digunakan Pembalap Kelas Moto3.

Top