Motor Sport Murah Untuk Keperluan Harian

Motor Sport Fleksibel Untuk Penggunaan Harian – Perhatian para pecinta sepeda motor, terutama di Tanah Air, memang sedang tertuju pada motor jenis sport. Sepeda motor yang satu ini memang punya spesifikasi “khusus”. Motor sport sangat nyaman dikendarai di jalanan yang minim hambatan. Body yang cenderung besar, juga manuntut pengendaranya memiliki skill khusus, agar tetap bisa “meliuk-liukkan” motor dengan body yang diatas ukuran standar.

Motor Sport Berharga Murah Untuk Keperluan Harian

Namun jangan melulu dibayangkan, bahwa motor sport tidak akan begitu fleksibel jika digunakan untuk pemakaian harian. Dengan menghadirkan motor sport bergaya stylish namun cukup “lentur” untuk penggunaan harian, para produsen menjangkau segmen entry-level-medium. So, anda bisa melenggang ke tempat kerja setiap hari, dengan membawa sepeda motor yang tak kehilangan kesan sporty-nya.

Bicara soal motor sport yang fleksibel untuk penggunaan harian, Honda punya dua model yang bisa dipilih, yakni Honda Verza 150 dan New Mega Pro FI. Keduanya ada di kelas yang sedikit berbeda, namun tetap masuk kategori terjangkau. Saat ini, tercatat bahwa harga baru Verza 150 sebagai sport termurah dijual Rp 17,5 juta – Rp 18,5 juta bergantung tipe. Sementara New Mega Pro FI hadir dalam harga, yakni Rp 21 jutaan.

Selain Honda, tercatat juga merk lain yang menyediakan motor sport terjangkau, dengan style yang tetap fleksibel untuk penggunaan reguler atau harian. Dari merk Yamah, terdapat Yamaha Byson. Tipe tersebut dijual dengan pasaran Rp 21,3 juta per unitnya.

separator

Selain jenis-jenis tersebut, Bro and Sist juga bisa menjatuhkan pilihan pada unit-unit yang dijual seken. Pilihan seken, pastinya memberikan harga yang lebih murah untuk dijangkau namun tak meninggalkan kesan sporty. Sebut saja Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS yang bisa dipertimbangkan. Harga bekasnya turun jauh dan menjadi selevel dengan harga bekas Mega Pro atau Byson.

Nah, beriku ini mas Seni sajikan daftar perkiraan harga bekas keempat model yang disebutkan diatas, yang bisa menjadi pertimbangan untuk memilih sepeda motor sport entry level:

Honda Verza
2013 rentang Rp 10,5 juta – Rp 12 juta
2014 rentang Rp 11,5 juta – Rp 13 juta

Honda Mega Pro
2012 rentang Rp 11 juta – Rp 13 juta
2013 rentang Rp 13 juta – Rp 15 juta
2014 (karbu) rentang Rp 15 juta – 16 juta
2014 (injeksi) rentang Rp 16,5 – Rp 18 juta

Yamaha Byson
2012 rentang Rp 11 juta – Rp 13 juta
2013 rentang Rp 12,5 juta – Rp 14,5 juta
2014 rentang Rp 15,5 juta – Rp 17,5 juta

Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS
2013 rentang Rp 15 juta – Rp 16 juta
2014 rentang RP 16 juta – Rp 17,5 juta

Apapun pilihan Bro and Sist, yang jelas, jangan lupa untuk recheck spesifikasinya. Untuk pilihan seken, jangan lupa benar-benar untuk melakukan pengecekan mesin secara lebih detail. Jangan sampai anda mendapatkan unit seken, yang sudah mengalami kerusakan disana-sini. Baca juga Warga Bulgaria Ubah Ducati Hypermotard Jadi Motor Bertenaga Listrik dan Honda Siapkan Bebek Sport 150cc untuk Saingi Yamaha dan Suzuki.

Top