Yamaha Indonesia Luncurkan Motor Terbaru Siang Ini, New V-ixion Lightning Facelift kah?

YIMM Luncurkan Motor Terbaru Siang Ini – Setelah beberapa saat lalu Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan bahwa beberapa waktu mendatang pabrikan yang berwarna biru laut ini bakal meluncurkan produk terbarunya yang disinyalir berupa motor sport kini semakin mendekati kenyataan. Karena pada siang hari ini Yamaha Indonesia dikabarkan akan meluncurkan produk terbaru mereka yang berupa motor sport flagship terbaru andalan Yamaha di Indonesia, yaitu Yamaha New V-ixion Lightning versi Faceltif. Dimana motor sport besutan Yamaha terbaru tersebut diklaim memiliki ubahan, meskipun hanya “Minor Change” yang disebut-sebut memiliki tampilan agresif pada lampu utama, shroud, hingga cover mesinnya.

YIMM Luncurkan Motor Terbaru Siang Ini

Di informasikan dari laman DetikOto, Rabu (20/5/15), salah seorang sumber di Yamaha menyatakan bahwa pada siang hari ini Yamaha akan meluncurkan motor Yamaha terbarunya yang dilaksanakan di kawasan Summarecon Serpong, Serpong, Tanggerang.

Meskipun ubahan yang di berikan pada motor Yamaha terbaru ini terbilang minor namun tampilan yang dimiliki motor Yamaha terbaru ini begitu ketara dan terlihat cukup berbeda dengan versi sebelumnya.

Karena dikatakan oleh pihak Yamaha Indonesia bahwa ubahan tersebut dilakukan di bagian-bagian yang sangat jelas terlihat yakni pada bagian lampu utama, sayap bagian samping, hingga penambahan pelindung mesin. Dengan konsep “Facelift” yang diberikan pada motor Yamaha terbaru ini pun membuat sudut lampu akan terasa semakin tajam dan agresif, dikatakan juga bahwa bentuk lampu motor Yamaha terbaru ini berbentuk huruf V yang semakin terlihat gahar dan sesuai dengan namanya yakni V-ixion. Begitu pun pada sudut-sudut yang dimiliki oleh bagian sayap atau shroud motor. Sedangkan untuk penambahan pelingung mesin atau cover engine dimaksudkan agar dapat meningkatkan tampilan motor sport yang lebih gagah.

Advertisement

Dengan ubahan tersebut diharapkan agar Yamaha V-ixion terbaru ini akan tetap menguasai penjualan motor sport di Indonesia seperti apa yang telah di kuasai oleh generasi-generasi sebelumnya. Sepanjang kuartal pertama tahun ini New Yamaha V-ixion tetap menguasai penjualan motor sport di Indonesia dengan angka jual mencapai 66.915 unit. Sedangkan pesaing terdekatnya dari kubu Honda yaitu dengan Honda CB150R Street Fire mencetak angka penjualan hanya sebanyak 17.674 unit saja. Baca juga Spesifikasi dan Harga Yamaha Vixion 2015 dan Motor Sport Fleksibel Untuk Penggunaan Harian.

Top