Ban Falken Produksi Lokal Resmi Dijual

Ban Falken Produksi Lokal Resmi Dijual – Kembali sebuah produsen ban lokal meluncurkan produk ban terbarunya yang telah dijual di pasaran otomotif Indonesia. Produsen ban lokal tersebut memiliki merek Falken yang merupakan ban lokal asli Indonesia, meskipun  sebenarnya produsen ban lokal ini dibawah bendera Sumitono Rubber Industry (SRI) yang berpusat di Jepang. Sekedar informasi bahwa ban merek Falken yang dijual di Indonesia  sebelumnya merupakan ban impor yang memang belum di produksi di Indonesia.

Ban Falken Produksi Asli Indonesia Resmi Dijual

Deputy General Manager Replacement Sales Departmen PT Summi Rubber Indonesia mengatakan bahwa, ban Falken memang sebenarnya merupakan merek lama yang telah hadir dan beredar di Indonesia. Dimana sebelumnya merupakan produk impor dari Jepang dan Thailand, kini merek ban Falken telah diproduksi langsung dan dijual langsung di Indonesia.

Untuk ban Falken yang diproduksi dan dijual di Indonesia pertama ini adalah Falken Sincera SN 832i. Ban ini dikatakan menjadi ban standar bergaya Eropa yang dihadirkan untuk kendaraan jenis City Car dan Small MPV. Ban tersebut bergaya Eropa, dimana pada bagian paternnya terlihat modern dan canggih sehingg juga menghasilkan noise, atau tingkat kebisingan dari pijakan ban yang rencah.

Ban Falken ini juga memiliki kualitas serta performa yang sesuai dengan keinginan pasar otomotif di wilayah Asia Tenggara atau ASEAN. Dengan memiliki pola telapak yang mengoptimalkan tekanan kotak maka laju dan grip mobil akan semakin baik.

separator

Dengan begitu, umur ban Falken terbaru ini diklaim akan lebih awet 13 persen dibandingkan dengan produk sebelumnya yaitu ZE 322. Profil dan konstruksi telapak yang baru untuk menghasilkan daya tahan yang lebih baik.

Untuk harganya sendiri dikatakan bahwa ban pertama produksi lokal yang berjenis Falken Sicera SN 832i memiliki harga eceran tertinggi mulai dari Rp400 ribuan. Nantinya pemasaran ban Falken ini akan di pegang oleh PT Stamford Tyres Distributor khusus untuk wilayah Pulau Jawa. Untuk detailnya sendiri Ban Falken Sincera SN 832i ini ditawarkan dengan 33 ukuran. Mulai dari ukuran Rim 12 sampai 16 inci dengan aspek rasio terpopuler dari seri 70 sampai seri 50, yang siap digunakan. Baca juga Dunlop Siapkan Ban Baru untuk Digunakan Pembalap Kelas Moto3 dan Datsun Optimis Pasar Otomotif Indonesia Akan Membaik Jelang Lebaran.

Top