Crossover Penerus Lancer Evo Selangkah Lagi Masuk Tahap Produksi

Crossover Mitsubishi Terbaru Segera Diproduksi – Pada awal tahun 2015 lalu, kabar mengejutkan datang dari produsen otomotif yang memproduksi mobil berpusat di Jepang, yaitu Mitsubishi Motors. Dimana pabrikan mobil yang memiliki lambang tiga berlian ini menyatakan bahwa mereka akan menghentikan pengembangan mobil sedan sport andalan mereka yaitu Mitsubishi Lancer Evolution. Seiring dengan perkembangan zaman, ternyata Mitsubishi Motors tetap akan mengembangkan Lancer Evolution namun dengan wujud yang berbeda yaitu mobil crossover. Kini rencana tersebut semakin mendekati kenyataan, karena pihak Mitsubishi Motors telah melakukan pengembangan lebih lanjut mengenai mobil Mitsubishi terbaru ini. Meskipun diketahui rencana ini akan tergantung pada kondisi keuangan dari pabrikan mobil yang merupakan salah satu pabrikan mobil terkenal di dunia. Namun diketahui produksi mobil crossover terbaru ini akan segera dilakukan karena diketahui penjualan merek mobil ini cukup baik di tahun 2014 lalu.

Crossover Mitsubishi Terbaru Segera Diproduksi

Informasi tersebut makin jelas ketika Kepala Mitsubishi Inggris, Lance Bradley mengatakan bahwa, pada akhirnya memang semua hal akan bermuara pada kondisi keuangan pada perusahaan, apakah nantinya perusahaan akan memiliki sumber daya untuk melakukan rencana pembuatan mobil crossover terbaru dari Mitsubishi tersebut.

Advertisement

Salah satu petinggi Mitsubishi Motors tersebut pun memberikan sinyal elemen yang kuat untuk segera menciptakan mobil crossover. Hal tersebut didasari dari penjualan Mitsubishi Motors yang telah mencapai rekor baru. Bradley pun menambahkan, “Dan semakin kita sukses semakin mudah untuk melakukan hal ini (produksi). Ini adalah proyek yang kita tahu, akan menguntungkan perusahaan.”

Memang sampai saat ini diketahui bahwa Mitsubishi Motors mempersiapkan secara matang pembuatan penerus Lancer Evolution yang berubah menjadi mobil crossover dari sebelumnya merupakan mobil sedan sport. Hal tersebut ditunjukkan dari pematangan wujud model crossover ini yang secara itensif dilakukan oleh Mitsubishi Motors. Dari perkiraan yang ada, mobil crossover jelmaan Lancer Evolution ini kemungkinan besar merupakan mobil model crossover yang memiliki dimensi tidak terlalu besar dan tetap memiliki performa maksimal. Menariknya lagi dari rumor yang ada mobil Mitsubishi terbaru ini diperkirakan juga akan menggunakan sistem hybrid seperti mobil modern yang sudah dikembangkan saat ini. Baca juga Recall Mobil Masalah Air Bag Sudah Mencapai 34 Juta Unit dan Datsun Optimis Pasar Otomotif Indonesia Akan Membaik Jelang Lebaran.

Top