Nissan Navara Terbaru Laris Manis di Indonesia

All New Nissan Navara Laris Manis – Sekitar satu bulan yang lalu sebuah pabrikan mobil ternama asal Jepang yaitu Nissan Motors, resmi meluncurkan produk crossover terbarunya di tanah air. Ya, telah kita ketahui bersama bahwa mobil crossover Nissan tersebut tersebut adalah All New Nissan Navara. Dengan tampilan yang semakin macho dan gahar maka Nissan Indonesia optimis dalam memasarkan mobil Nissan terbaru yang merupakan mobil pikap double kabin ini. Benar saja, penjualan All New Nissan Navara di Indonesia ini malah melebihi target yang ditetapkan oleh Nissan Indonesia. Sebelumnya Nissan Indonesia menetapkan target penjualan 50 unit perbulannya. Namun kenyataannya ekspetasi pecinta otomotif Indonesia khususnya kendaraan besar yang tangguh disegala kondisi medan ternyata lebih besar. Dimana untuk bulan pertama saja All New Nissan Navara berhasil melampaui jumlah 150 unit.

All New Nissan Navara Laris Manis

Hal tersebut dinyatakan oleh Budi Nur Mukmin, selaku GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui detikOto yang menyebutkan bahwa, “Mobil Nissan terbaru yaitu All New Navara NP300 VL sebelumnya kami targetkan sebulan dapat menjual 50 unit. Kabar baiknya sampai saat ini kita mendapatkan pemesanan di bulan pertama sudah 150 unit.”

Advertisement

Diketahui penjualan mobil Nissan terbaru tersebut memang terdiri dari beberapa tipe, meskipun tiap tipenya memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda antara tipe lainnya namun semuanya tangguh untuk lintasan on road maupun off road. Untuk tipe pertama yaitu tipe VL sendiri merupakan jenis Navara yang diperuntukkan kepada mereka yang memang menggemari mobil bertenaga besar. Bentuk tipe ini sangat elegan, dihiasi pelek alloy whell diameter 18 inci.

Sedangkan untuk tipe lainnya yaitu SL yang dikhususkan untuk perniagaan, yang mana Navara tipe ini konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan memiliki pelek alloy whell 16 inci.

Telah kita ketahui bersama bahwa All New Nissan Navara ini memang merupakan mobil crossover yang berbentuk mobil pikap double kabin yang sangat tangguh karena mobil Nissan ini memiliki mesin berkapasitas 2.5 liter dengan turbodiesel yang dipadukan dengan 2 jenis transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan otomatis 7 percepatan, yang juga memiliki sistem penggerak 4WD. Baca juga Kabin Penumpang Toyota Agya Dinilai Bising dan Honda Indonesia Rencanakan CR-V Bermesin Diesel.

Top