Chevrolet Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Berjalan Lancar

Chevrolet Pastikan Layanan Purna Jual Berjalan Lancar – Pada awal tahun 2015 lalu telah kita ketahui bahwa salah satu pabrikan mobil terbesar di dunia yang berada di Indonesia sedang mengalami masalah finansial. Pabrikan mobil tersebut adalah General Motors (GM), yang mana untuk General Motors (GM) Indonesia secara resmi akan memberhentikan proses produksi mobil GM pada akhir bulan mendatang. Sebelumnya salah satu pabrik produksi mobil GM yang terletak di salah satu komplek Industri di Jawa Barat telah lebih dahulu ditutup. Ternyata meskipun pabrikan GM ini akan resmi ditutup namun salah satu anak perusahaan mobil GM yang ada di Tanah Air yaitu Chevrolet Indonesia tetap memastikan layanan aftersales mereka tidak akan terganggu.

Chevrolet Pastikan Layanan Purna Jual Berjalan Lancar

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Maria Sidabutar, selaku Public Relation Director GM Indonesia yang menekankan bahwa layanan aftersales untuk pengguna mobil Chevrolet di Indonesia tidak akan terganggu.

“Meski pabrik tutup tapi kami tetap akan memberikan pelayanan aftersales seperti biasa. Kami sudah ada di Indonesia sejak lama dan tidak mungkin kami hit and run terhadap customer kami,” ujar Maria Sidabutar.

Salah satu pihat Chevrolet Indonesia tersebut pun juga menambahkan bahwa pasokan suku cadang untuk mobil Chevrolet di Indonesia sendiri juga tidak akan terganggu karena diketahui bahwa 40 persen suku cadang Chevrolet dipasok dari kawasan Asia Tenggara sehingga bisa dipastikan tetap lancar.

Bahkan demi lebih dekat dengan konsumennya, GM Indonesia melalui Chevrolet pun meningkatkan pelayanan aftersales untuk para konsumennya di Indonesia. Mulai dari penambahan layanan one day service, home care, hingga check spare part untuk seluruh konsumen mobil Chevrolet di Indonesia. Selain bisa lebih dekat dengan konsumennya, hal tersebut juga dimaksudkan untuk tetap memberikan rasa nyaman untuk seluruh Chevy Lover di Indonesia.

Sekedar informasi, GM Indonesia telah memutuskan akan menutup pabrik produksi mereka mulai tanggal 30 Juni mendatang. Sebelumnya salah satu mobil Chevrolet yang diciptkan di Indonesia yaitu Chevrolet Spin, dimana pabrikan produksi mobil Chevrolet tersebut terletak di Bekasi maka akan dipindahkan ke India. Baca juga All New Nissan Navara Laris Manis dan Honda Indonesia Rencanakan CR-V Bermesin Diesel.

Top