Honda PCX 150 dengan Warna Baru Bisa Dipesan di PRJ

Honda PCX 150 dengan Warna Baru Bisa Dipesan di PRJ 2015 – Honda baru saja merilis PCX 150 versi facelift yang memiliki tampilan warna baru. Honda PCX 150 dengan warna ‘masterpiece matte black’ akan mulai diperkenalkan secara resmi ke publik pecinta otomotif Indonesia pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015.

honda-pcx-150-dengan-warna-baru-bisa-dipesan-di-prj-2015

Pada gelaran PRJ 2015, skuter matik kelas premium andalan Honda Indonesia tersebut akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Pada kesempatan itu pula, PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerjasama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang akan membuka pemesanan PCX 150 versi 2015.

Honda PCX 150 dengan tampilan warna baru sendiri menurut rencana akan tiba di Tanah Air pada medio September 2015 mendatang.

“Unit yang diimpor secara CBU dari Vietnam ini direncanakan tiba di Tanah Air pada akhir September 2015,” ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor dalam keterangan resminya.

separator

Selama ini, PT AHM memang masih mengimpor Honda PCX 150 secara utuh (CBU) langsung dari Vietnam. Keputusan Honda Indonesia untuk tetap mendatangakan Honda PCX 150 sebagai unit motor CBU memang ditengarai untuk menjaga kesan eksklusifitas para pengguna PCX.

Tampilan baru Honda PCX 150 dengan warna ‘masterpeice matte black’ yang elegan semakin menguatkan posisi PCX 150 sebgai motor skutik kelas premium di Indonesia. Warna ‘masterpiece matte black’ yang diusung oleh All New Honda PCX 150 ini akan melengkapi varian lain yang telah hadir di Tanah Air dengan pilihan warna ‘luxury red’ serta ‘glamour white’. Dengan balutan warna hitam, Honda PCX 150 memang memiliki aura kemewahan dan eksklusifitas yang sangat kuat. Sementara untuk spesifikasi lain, Honda Indonesia mengaku tak akan melakukan perubahan terhadap skuter matik andalannya tersebut.

Sebelumnya, Honda PCX 150 di kelas skutik premium memang sedikit terganggu dengan kehadiran Yamaha N-MAX. Tampil di kelas yang sama, Yamaha N-MAX mulai mengusik dominasi PCX 150 di kelas skuter matik premium Tanah Air. Namun, PT AHM mengaku tetap optimis dengan pemasaran PCX 150 dimana unitnya memiliki kesan mewah dan eksklusif karena merupakan sepeda motor CBU. Baca juga Honda Siapkan Bebek Sport 150cc untuk Saingi Yamaha dan Suzuki dan Penyebab Merosotnya Penjualan Motor di Indonesia Menurut Yamaha.

Top