Akhirnya Motor Peugeot Resmi Masuk Indonesia

Motor Peugeot Resmi Masuk Indonesia – Setelah beberapa saat lalu informasi akan kehadiran motor skuter matik buatan produsen otomotif ternama asal Perancis yakni Peugeot sempat mencuat. Kini akhirnya pabrikan motor dan mobil tertua di dunia asal Perancis yakni Peugeot siap masuk ke Indonesia. Namun, siapakah yang membawa merek otomotif terkenal asal Perancis ke tanah air ini. Ternyata diketahui setelah menjadi misteri selama sekitar 2 bulan lebih, perusahaan yang memboyong motor Peugeot ke Indonesia adalah PT Garansindo Inter Global. Dimana  perusahaan tersebut sekaligus akan menjadi agen pemegang merek motor Peugeot untuk pasar otomotif tanah air.

Akhirnya Motor Peugeot Resmi Masuk Indonesia

Melalui laman detikOto, Kamis (28/5/15), Muhammad Al Abdullah yang merupakan CEO Garasindo menyatakan kebenaran memboyong merek otomotif ternama asal Perancis tersebut ke Indonesia. Tetapi untuk Garasindo Inter Global hanya akan menjadi agen pemegang merek motor Peugeot saja untuk pasar otomotif Indonesia. Ia pun menambahkan bahwa produk motor Peugeot yang akan diluncurkan di Indonesia nantinya akan dipamerkan pada salah satu pameran otomotif tahunan di tahun 2015 ini.

“Insya Allah akan kami perkenalkan secara resmi di Indonesia di Indonesia International Motor Show,” ujar Muhammad Al Abdullah.

Muhammad Al Abdullah  yang saat ini masih berada di Paris, Perancis untuk dengan bangga memamerkan foto-foto penandatanganan kerja sama dengan manajemen Peugeot Scooters.

Memang untuk saat ini berbagai perusahaan lokal tengah melakukan ekspansi pasar dengan cukup besar-besaran tahun ini untuk menambah lagi line up produk terbarunya dengan Peugeot. Setelah sebelumnya berhasil memboyong merek-merek premium seperti Jeep, Alfa Romeo, Fiat, Dodge, serta Chrysler.

Memang perusahaan otomotif Peugeot ini merupakan perusahaan otomotif asal Perancis, yang mana perusahaan ini juga merupakan merek motor yang tertua di dunia. Jika ditelusuri lebih jauh, ternyata produk motor Peugeot telah beredar di jalanan selama 116 tahun. Untuk tahun 2015 ini, Peugeot juga telah memamerkan motor-motor terbarunya seperti Django Evasion (125 cc), Peugeot Metropolis RS (400 cc) dan Speedfight 4 (50 cc) di ajang Geneva Motor Show yang diselenggarakan padabulan Maret lalu. Baca juga Gas Pilihan Bahan Bakar Alternatif untuk Sepeda Motor dan Honda PCX 150 dengan Warna Baru Bisa Dipesan di PRJ 2015.

Top