Hyosung Siapkan Tiga Produk Baru untuk Tahun 2016

Hyosung Siapkan 3 Produk Baru untuk Tahun 2016 – Salah satu pabrikan motor asal Korea Selatan, yakni Hyosung, yang memang merupakan pabrikan motor tak setenar merek motor Jepang kini dikabarkan telah menyiapkan amunisi terbaiknya untuk menghadapi tahun 2016 mendatang.Bahkan tak tanggung-tanggung dikabarkan bahwa pabrikan motor asal Korea Selatan yang cukup populer dengan produk motor sport kelas menengahnya ini telah menyiapkan tiga senjata baru untuk tahun 2016 mendatang. Lebih lanjut lagi diketahui bahwa produk terbaru motor Hyosung tersebut yang memang merupakan senjata pabrikan motor asal negeri Gingseng tersebut ternyata seluruhnya merupakan tipe motor sport. Dimana senjata andalan Hyosung tersebut akan resmi dipamerkan pada ajang pameran otomotif internasional ternama yakni EICMA yang diselenggarakan pada akhir tahun 2015 nanti.

Hyosung Siapkan 3 Produk Baru untuk Tahun 2016

Untuk produk pertama andalan Hyosung tahun mendatang adalah Hyosung GT650R, motor Hyosung tipe sport ini memiliki tampilan fresh yang juga mengusung konfigurasi desain baru. Motor Hyosung ini diketahui mengusung mesin V-Twin, yang sangat diidam-idamkan bagi pecinta otomotif dunia. Untuk produk kedua Hyosung ada Hyosung GT250R, yang mana motor ini merupakan sebuah motor sport terbaru Hyosung yang memiliki konfigurasi silinder tunggal dengan berpendingin udara. Terakhir produk ketiga dari Hyosung adalah Hyosung GD125R yang merupakan sebuah motor sport entry level terbaru dari Hyosung dan dipersiapkan untuk menggantikan motor Hyosung entry level sebelumnya yakni Hyosung GT125R.

Diketahui pula, sebenarnya Hyosung juga menyiapkan motor Hyosung lainnya yakni Hyosung GD250R yang diciptakan dalam versi mesin 450 cc. Tetapi sayangnya menurut Steve Oliver, General Manager MotoGB selaku distributor Hyosung Inggris, menyatakan bahwa motor Hyosung terbaru ini direncanakan diluncurkan untuk tahun 2017 mendatang.

Masih menurut Oliver, nantinya Hyosung GT250R kemungkinan akan dijual berdampingan dengan produk Hyosung sebelumnya yakni Hyosung GD250R. Meskipun memiliki spesifikasi mesin yang hampir sama, namun diketahui keduanya berbeda dalam sistem pendingin mesin. Dimana motor Hyosung yang satu menggunakan cairan dan yang satu menggunakan udara.

Tidak hanya itu diketahui pula, selain akan memperkenalkan ketiga produk motor Hyosung terbaruya untuk tahun 2016 mendatang. Ternyata Hyosung juga akan menghadirkan pengganti GV300 untuk menggantikan GV250 yang masuk di segmen cruiser.

Memang pabrikan motor asal Korea Selatan ini cukup gencar dalam memperbaharui produk andalan mereka tiap periodenya. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Oliver yang menyatakan bahwa, “Dalam periode 24 bulan, Hyosung selalu mengganti sebagian besar line-up produknya.”

Nah, apakah dengan strategi tersebut akan membuat produk Hyosung dapat bersaing dengan produk lainnya yang didominasi merek Jepang serta merek Eropa lainnya? Kita nantikan saja, perkembangan selanjutnya. Baca juga Motor Peugeot Resmi Masuk Indonesia dan Yamaha R25 Segera Dipasarkan di India.

Top