Astra Daihatsu Test Drive Copen di Bali

PT Astra Daihatsu Motor Lakukan Test Drive Daihatsu Copen di Bali – Setelah ditunggu-tunggu banyak pihak, akhirnya PT Astra Daihatsu Motor selaku pemegang merk dagang Daihatsu di Indonesia secara resmi memperkenalkan Daihatsu Copen kepada pecinta otomotif Indonesia. PT ADM memulai seremoni peluncuran Daihatsu Copen lewat rangkaian acara test drive yang digelar di Bali pada Kamis-Jumat, 28-29 Mei 2015. Kegiatan test drive Daihatsu Copen di Pulau Dewata tersebut diikuti oleh 17 jurnalis serta dari kalangan blogger.

pt-astra-daihatsu-motor-lakukan-test-drive-daihatsu-copen-di-bali

PT ADM sendiri memilih Pulau Bali sebagai tempat test drive Daihastu Copen karena memiliki pertimbangan khusus. Rangkaian test drive mobil baru Daihatsu itu sengaja mengambil lokasi di Ubud, Bali, demi menyesuaikan karakter Copen dengan kawasan Ubud yang dikenal sebagai wilayah yang kaya akan karya seni. Daihatsu Copen sendiri merupakan unit mini sedan coupe bernuansa klasik yang hadir dengan corak warna ceria.

“Test drive Copen ini memberi kesempatan pada media mengeksplorasi semua kelebihan Copen sebagai elegan sporty coupe dan dapat menginformasikannya sebagai kendaraan yang aman dan nyaman untuk dikendarai,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM.

Dengan suasana Ubud yang nyaman dan dipenuhi karya seni bernilai tinggi, hal ini memang sangat pas dengan karakter unik yang dibawa oleh Daihatsu Copen. Amelia menambahkan bahwa Daihatsu Copen memang dibangun dengan citarasa seni yang tinggi.

separator

“Produk ini berbeda, ini seperti karya seni, bentuknya lucu, imut dan fun styiling. Ini sangat seperti karya seni. Kenapa Ubud, seperti kita tahu Ubud merupakan suatu desa dengan karya seni, ini adalah perpaduan antara produk kita yang memiliki karya seni di tempat yang juga memiliki ciri khas sebagai daerah seni, jadi keduanya merupakan perpaduan yang indah sekali,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Service Division Head PT Astra  International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) di sela-sela acara test drive Copen di Bali.

Sebagai informasi, Daihatsu Copen sebenarnya sudah dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2012 lalu, namun masih dalam bentuk konsep. Pada tahun 2015 ini, PT ADM memulai proses produksi dan pemasaran Daihatsu Copen. Baca juga Kisruh Pelarangan Diler Warnai IIMS 2015 dan Pabrik Bakal Ditutup, Penjualan Chevrolet Spin Anjlok di Pasaran Otomotif Indonesia.

Top