Honda Targetkan Jual 10 Ribu Unit Motor di PRJ

PT Wahana Makmur Sejati Targetkan Jual 10 Ribu Unit Motor Honda di PRJ – Gelaran akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 pekan depan sepertinya menjadi salah satu ajang yang paling dinanti oleh PT Wahana Makmur Sejati atau WMS selaku main dealer Honda di Jakarta. Pada ajang tahunan tersebut, PT WMS menargetkan untuk menjual 10 ribu unit sepeda motor Honda dari berbagai jenis. Karena grafik penjualan yang selalu naik pada setiap ajang PRJ, PT WMS memanfaatkan ajang tersebut untuk menggenjot nilai penjualan menjelang pertengahan tahun ini.

pt-wahana-makmur-sejati-targetkan-jual-10-ribu-unit-motor-honda-di-prj

“Target kami 10 ribu unit sepeda motor terjual di PRJ,” ungkap Edi Setiawan selaku Chief Marketing Officer PT WMS.

Lebih lanjut, Edi menyampaikan bahwa kondisi pasar di wilayah PT WMS selama kuartal pertama tahun 2015 memang belum menunjukkan tren positif. Namun, berkaca pada gelaran PRJ tahun lalu, Edi mengaku optimis untuk mencapai target 10 ribu unit tersebut karena arena PRJ selalu menghadirkan keuntungan tersendiri bagi PT WMS. PT WMS sendiri menguasai market share skutik sebesar 70,4 persen sepanjang kuartal pertama tahun 2015 ini.

Edi juga mengaku telah mempersiapkan unit-unit sepeda motor Honda yang selama ini menjadi tren di masyarakat. Mulai dari generasi baru skuter matik bernuansa retro Honda Scoopy, Honda Vario 150 yang berteknologi eSP, sampai skuter matik kelas premium Honda PCX.

separator

Selain jagoan-jagoan Honda di segmen skutik tersebut, PT WMS juga telah menyiapkan unit-unit lain di kelas sport entry-level, semisal Honda CB150R Streetfire dan juga Honda CBR150R versi lokal yang menjadi primadona baru di kelas sport pemula.

Untuk Honda Scoopy generasi terbaru sendiri, Edi menyatakan bahwa pihaknya semakin optimis jika melihat tren yang dihasilkan oleh salah satu skutik andalan Honda tersebut.

“Kami menjual Scoopy sampai dengan April sebanyak 6.218 unit. Dengan adanya produk baru, pasar Scoopy juga semakin meningkat dan kami berharap bisa penjualan Honda secara keseluruhan akan meningkat juga,” jelas Edi kepada awak media saat ditemui di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Baca juga Kawasaki New KLX 150 Resmi Dipasarkan dengan Harga Mulai Rp 26,8 Juta dan Kisruh Pelarangan Diler Warnai IIMS 2015.

Top