AHM Sabet 4 Penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015

AHM Sabet 4 Penghargaan CCW Asia Pasific 2015 – Salah satu distributor motor resmi pabrikan asal Jepang yakni Honda, melalui PT Astra Honda Motor (AHM) yang selaku agen tunggal pemegang merk (ATPM) motor Honda di Indonesia berhasil menyabet empat penghargaan bergengsi di ajang The Top Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015. Ajang penghargaan contact center di wilayah Asia Pasifik tersebut dilangskungkan di Singapura. Sebelumnya, kita ketahui Contact Center Honda juga telah mendapat penghargaan dari Contact Center Service Excellence Awards di Indonesia pada April lalu.

AHM Sabet 4 Penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015

Dari informasi yang dilansir pada laman detikOto, di Jakarta, Senin (1/6/2015), PT AHM menyebutkan bahwa penghargaan yang diterima di CCW Asia Pacific 2015 tersebut memang terdiri terdiri 4 penghargaan. Mulai dari medali emas untuk kategori Operational Contact Center, lalu medali emas untuk kategori Best Technology Innovation. Kemudian medali perak untuk kategori Best Direct Response Campaign, dan penghargaan Runner Up untuk kategori Best Community Spirit.

“CCW Award memberikan penghargaan kepada perusahaan dari berbagai industri di seluruh Asia Pasifik yang memiliki komitmen dan kinerja tinggi di bidang contact center sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya,” ujar pihak PT AHM.

Advertisement

Dengan ajang penghargaan diwilayah Asia Pasifik memang membuat seleksi penghargaan ini sangat ketat karena melibatkan ribuan peserta dari berbagai negara di wilayah Asia Pasifik. Mulai dari Australia, New Zealand dan berbagai negara di wilayah Asia lainnya. Setelah menyabet penghargaan ini diketahui peserta nantinya akan diikutsertakan lagi dalam lomba yang untuk penghargaan contact center perusahaan di tingkat dunia yang diselenggarakan pada semester kedua tahun ini. Rencananya ajang penghargaan contact center perusahaan tingkat dunia tersebut akan dilangsungkan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Dengan keberhasilan tersebut, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM yakni Istiyani Susriyati mengatakan bahwa prestasi yang diraih ini adalah bukti dari komitmen tinggi perusahaan dalam melayani konsumen. “Kami akan terus konsisten memberikan serta meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Dengan semangan Satu Hati, kami berusaha menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui Contact Center Honda setiap hari selama 24 jam.” Baca Juga PT Wahana Makmur Sejati Targetkan Jual 10 Ribu Unit Motor Honda di PRJ dan Yamaha Grand Filano Akan Dirilis Bersamaan dengan Gelaran PRJ.

Top