Datsun Hadirkan Go+ dan Go Panca Edisi Spesial di JFK 2015

Datsun Indonesia Hadirkan Go+ dan Go Panca Edisi Spesial di JFK 2015 – Ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 yang mulai digelar pada tanggal 29 Mei 2015 kemarin nampaknya memang menjadi ajang spesial bagi pelaku dunia otomotif di Tanah Air. Dengan antusiasme tinggi pengunjung di setiap penyelenggaraannya, tak salah jika produsen otomotif menganggap JFK sebagai salah satu momen untuk menggenjot penjualan. Salah satu pabrikan yang telah menyiapkan kejutan untuk gelaran JFK 2015 adalah Datsun.

datsun-indonesia-hadirkan-go-dan-go-panca-edisi-spesial-di-jfk-2015

Memanfaatkan gelaran akbar Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015), Datsun Indonesia menargetkan penjualan yang lebih tinggi dari tahun lalu. Salah satu cara yang ditempuh Datsun Indonesia adalah dengan menghadirkan unit mobil-mobil baru dari dua varian mobil murah yang selama ini menjadi andalan Datsun, yaitu Datsun GO+ dan juga Datsun Go Panca.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwijaya menjelaskan bahwa antusiasme masyarakat pada produk-produk Datsun pada ajang JFK 2014 yang lalu sangat luarbiasa. Pada ajang JFK 2014 yang berlangsung selama satu bulan, total ada sekitar 300 unit mobil Datsun yang berhasil terjual.

“Di JFK tahun ini kami menargetkan penjualan total sekitar 500 unit,” jelas Indri dalam keterangan resminya.

Dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2015 yang digelar mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015, Datsun menempati booth seluas 400 meter persegi di areal Open Space 2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Selain memboyong varian Go+ dan juga Go Panca yang menjadi andalannya, Datsun Indonesia secara khusus juga memajang display Datsun Go+ dan Go Panca Special Edition yang merupakan edisi spesial dari produk-produk andalan Datsun tersebut. Selain itu, ada juga Datsun Go Panca full modification yang dicomot dari karya pemenang kontes Digital Xplore Your Style yang direalisasikan ke mobil secara nyata.

Khusus untuk Go+ dan Go Panca edisi spesial, Datsun melengkapi unit mobil andalannya tersebut dengan beberapa fitur yang tidak ditemui pada unit Datsun Go standar, seperti fog lamp dan juga electric mirror. Baca juga UNY Raih Juara dan Gelar pada ISGC di Korea Selatan dan All New Daihatsu Xenia Segera Dirilis Dalam Waktu Dekat.

Top