Tata Motors Pamer Unit Kendaraan Niaga Andalannya di JFK 2015

Tata Motors Pamer Unit Kendaraan Niaga Andalannya di Jakarta Fair Kemayoran 2015 – Selain diikuti pabrikan-pabrikan otomotif yang telah memiliki brand kuat di Indonesia, ternyata ajang Jakarta Fair Kemayoran 2015 juga menjadi ajang unjuk gigi bagi sejumlah pabrikan baru yang belum lama ‘bermain’ di industri otomotif Tanah Air. Salah satu pabrikan ‘baru’ yang memanfaatkan ajang JFK 2015 sebagai tempat pengenalan produk teranyarnya adalah perusahaan otomotif asal India, Tata Motors.

tata-motors-pamer-unit-kendaraan-niaga-andalannya-di-jakarta-fair-kemayoran-2015

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merk dagang Tata Motors di Indonesia juga menjadikan JFK 2015 sebagai ajang debut mereka di gelaran tahunan tersebut. Pada kesempatan pertama mengikuti ajang Jakarta Fair Kemayoran, PT TMDI mengusung beberapa unit mobil baru yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dari produk-produk yang dibawa PT TMDI di ajang JFK 2015 kali ini, kebanyakan merupakan unit kendaraan niaga yang selama ini memang menjadi andalan Tata Motors.

“Sebagai merek baru, ini merupakan kali pertama Tata Motors ikut serta dalam JFK. Tata Motors yakin, JFK adalah sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek Tata Motors kepada masyarakat Jabodetabek dan para pengusaha usaha kecil menengah pada khususnya,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT TMDI melalui keterangan resminya.

separator

Pada gelaran JFK kali ini, Tata Motors menghadirkan sejumlah produk andalannya, meliputi Tata Xenon, Tata Vista, serta pikap niaga Tata Super Ace 1400 cc diesel dan juga Tata Ace EX2 700 cc diesel.

Kendaraan-kendaraan niaga tersebut dipercaya sebagai solusi kebutuhan masyarakat, khusunya para pelaku usaha kecil menengah (UKM). Berbekal mesin diesel yang bertenaga dan irit serta mudah perawatannya, deretan kendaraan niaga Tata Motors diharapkan bisa memajukan usaha masyarakat dan yang terpenting bisa menekan biaya produksi serta operasional.

Khusus untuk Tata Super Ace 1400 cc dan juga Tata Ace EX2 700 cc yang sama-sama bermesin diesel, Biswadev yakin bahwa kedua produk andalan Tata Motors tersebut akan menginspirasi kalangan pengusaha kecil dan menengah di Indonesia. Baca juga Datsun Indonesia Hadirkan Go+ dan Go Panca Edisi Spesial di JFK 2015 dan Mazda Indonesia Tambah Lima Dealer Baru untuk Meningkatkan Penjualan.

Top